Sunday, November 20, 2011

Beginning New Day

everything is okay, Ninda... so don't be too sad when facing it :)
image taken from random googling

Saya setelah beberapa lama akhirnya mengganti alamat email saya di google itu. Email yang benar-benar ABG sekali yang saya punya ketika awal saya masuk kuliah. Saya membuat email baru yang lebih manusiawi (atau lumayan dewasawi) dan juga berkemungkinan digunakan untuk mengirim email lamaran kerja jika primary email saya ngadat.

Tapi saya tetap menggunakan email google yang lama itu untuk Gtalk. Google plus? Hmm... bisakah diganti? Saya belum mengurusi pergantiannya hingga sekarang.

Dan ini template saya yang baru. Kapan waktu terima komentar dari ferdivolutions kalau dia merasa loading blog ini lambat, apa mungkin karena templatenya berat ya? Lama sekali saya mikir-mikir (ditambah kritiknya Deva via GTalk karena saya bikin header buat dia saja bagus kenapa buat blog sendiri biasa banget?) baru mantap dengan layout blog saya yang sekarang, nggak labil pengin ganti-ganti lagi karena nggak mantap dan bolak-balik buka template designer. Yang ini minimalis dan saya suka (hahaha ya iyalah!). Saya harap dengan layout yang sekarang jadi lebih ringan dan lebih cepat loadingnya.

Ngomong-ngomong soal Ferdi yang bisa dikunjungi dengan mengklik link: http://ferdifauzan.blogspot.com/ ini, saya kepingin komentar di blognya tapi masih juga nggak bisa. Yang berkunjung ke rumahnya Ferdi nitip sampaikan ya :)
Beberapa kali ada laporan dari sesama teman Blogger yang mengaku nggak bisa mengujungi blog saya via chrome karena dideteksi mengandung malware, jadi saya memutuskan untuk sementara berhenti menggunakan daftar Blog yang memuat entry terbaru dari blog yang bersangkutan itu dan menggantinya dengan link biasa. Namun sepertinya tidak semuanya link sempat saya ganti cantumkan, jadi mohon ingatkan saya untuk teman blogger yang lupa saya cantumkan link blognya disini.

Kemudian,
apa kabar saya?
Alhamdulillah baik meskipun masih juga berstatus jobseeker yang tengah menyiapkan diri untuk jobfair berikutnya tanggal 22-23 di kampus saya. Nggak terlalu ngenes lagi karena sudah menemukan jalan keluar jika sampai tahun ajaran depan saya masih jobless. Yah, Allah knows best :)
Benar kata tante saya nyari kerja itu nggak boleh maksa, kalau bukan 'jalan' yang terbaik dengan bekerja di tempat yang kita pengin tetap saja nggak bakal bisa. Sebaliknya jalan yang terbaik itu datang dengan begitu mudahnya bahkan tanpa kita 'maksa'. Yang penting terus berusaha dan berdo'a dan jangan menghalalkan segala cara.
Kepada salah satu sahabat saya, Hartik... semoga lekas mendapatkan pekerjaan yang sesuai juga ya...

Fiuh, oke saya masih harus sering belajar :D

16 comments:

  1. sepertinya yg baru ini templatenya lebih ringan kok mbak,,dibandingkan punya sy yg ada buminya berat,,

    ReplyDelete
  2. chrome saia lancar kok, loading jg cepet, tampilan jg bagus, cuman comment`nya masih pop up nich...,,

    atau mungkin cuman di chrome yg pop up, ya..?? soale kebanyakan blogger yg saia kunjungi comment`nya kebanyakan pop up ntuh....,,

    ReplyDelete
  3. email abg tuh yang kaya apa sih..?
    namanya 4l4y yak..?
    heheh

    ReplyDelete
  4. smoga cpt dpt kerjaan yg sesuai yaa... semangat ^_^

    ReplyDelete
  5. Woooo... nice template, berjuang terus ya

    ReplyDelete
  6. tentang email google itu gak bisa mbak,
    saya udah coba, harus buat baru,
    contohnya kalau akun google yang sekarang pake @gmail.com email penggantinya (back up email) harus dari penyedia lain ex. hotmail, yahoo, dll..

    ReplyDelete
  7. SEMANGAAAT mba ;)

    Tampilan baru ya? wew, tapi kok aku lebih suka tampilan yg kemaren ya? tampilan sekarang berasa bukan mengunjungi blogmu, huhu... mungkin butuh waktu untuk adaptasi x ya? ckckck *maaf lebay :D*

    ReplyDelete
  8. kalau bisa cie,jadi wirausaha aja kalau belum dapat kerja soalnya lebih bisa belajar tentang hidup mandiri kedepan jadi bisa ada bekal buat hari tua di kala sudah tidak bisa bekerja lagi dikantor

    ReplyDelete
  9. templatenya bagus, see dari template default bawaan blogspot kita tetap dapat mempermaknya hingga secantik ini :)

    pesan untuk blogger ferdi sudah kusampaikan :)

    ReplyDelete
  10. ngeblog juga kan pekerjaan, kalo soal dapat duit atau tidak yang penting kan kerjanya. semoga dapat sesuatu yang diinginkan deh.

    ReplyDelete
  11. gak tau kenapa
    aku suka semuaaaaaaaa template yang dipake Ninda...
    keren banget

    bikin sendiri ya?

    ReplyDelete
  12. enak yang ini templatenya.. sederhana dan gampang dibuka..

    well, meskipun jobseeker.. tetep semangkaa yaa!!

    ReplyDelete
  13. ya dulu emang sempet lemot. sekarang jauh lebih cepet, An

    ReplyDelete
  14. e-mail abg??
    pasti e mailnya hurufnya besar kecil gitu terus ada angka2 ya..??
    mheuheueuheh

    ReplyDelete
  15. emaaaak emaaaak... cemungudt eeeaa

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home