Friday, March 9, 2012

Obrolan Malam

pic taken random by google
A: Eh aku kangen si D. Kangen sundul kepalanya. Hehehe... Habis biasanya dulu tiap mau kuliah pasti sisipan, bertukar hallo sebelum masuk daerah fakultas.
B: D siapa? D temanku???
A: Iya
B: Kamu pasti cocok berteman sama D. Soalnya D sama anehnya kayak kamu.
A: rrrr..... -_________-
A: Ya cocoklah, dia kan teman sekelas sama aku waktu kelas 1 SMA. Sering bareng juga kalau les bahasa Inggris. Kemana aja kamu selama ini?
B: Hahahahhahahaha
A: Dodol
B: Hahahahaha. Dodolan sego. (jualan nasi - Jawa)
*absurd*

17 comments:

Anak Rantau said...

Dodol sego kucing haha...

Mr. Nya' said...

ni obrolan dengan teman lama di chat malam ini ya Nin.
mana yg itu

iwan said...

ngak ngerti ceritanya?*garuk2 kepala...

Unknown said...

hedearnya kereeeeennn :)
aku ganti link kak.. haha

cerita anak kost said...

nda mudeng ane sist.ngobrol opo to yO? ko moro moro dodol sego ....

HP Yitno said...

Sing di maksud wong dodolan sego to. Emang ada orang dodolan sego les bahasa inggris?

Annesya said...

siapa tuh maak???
pasti tuh temenmu, anaknya cantik jelita tiada terkira... :3

Ratusya said...

hai hai ninda, pakabar???
iya saya juga sering denger temen saya membicarakan temen saya yang lain yang mana si pembicara itu ga ngeh kalo yang dibicarakan juga temen deket kita.

salut sama blogger satu ini tetep produktip ngeblog.
keep the good work :)

Jiah Al Jafara said...

ahahah~
obrolan yg lucu ^^

Ratusya said...

yah komen panjang saya barusan kemana? :(

anyway, saya salut sama dikau yang masih produktip posting.
keep the good work :)

Tabah said...

dodol garut x hehehehee. . .

Abdul Malik said...

hahaha..
ikut2an absurd aja deh :D

Muhammad A Vip said...

dodol sego ning alun alun malem minggu laris lho

benniantoni said...

sego kucing saya tau mba ...
sepertinya obrolan yang sudah jarang sekali tidak ketemu
hehehehe

Kombor said...

dodol garuuuttt... siapa cocok sama siapa nih?

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

hahahaha... lucu kalimat terakhirnya.... :))

vie_three said...

D??? oohhh D yang dodolan sego pecel. hahahaha

obrolan koplak, yg baca juga koplak dech.

Previous Page Next Page Home