Monday, June 25, 2012

Sinyal

taken from paloma marciana's mim
Suatu saat ketika kita terlalu lama berjauhan mungkin pada akhirnya tiba-tiba tersadar bahwa ponsel kita lah yang saling mencintai dan berelasi.
Atau bahwa modem kitalah yang saling merindukan dan ingin bersama.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

10 comments:

Ririe Khayan said...

weeiii..mbuakkk, kalau sehari ponsel mati..karena rusak bisa 'sepi'...hehehehe

Aul Howler's Blog said...

Soalnya ponsel sama modem gak terpisahkan dari diri kita ya kak..

he he he

^^

dwie okta futatabi said...

chie..chiee.. kangen sopo toh ka Nin?? hihihi
aku kangen keluarga, udah 3 minggu ga pulang ke bogor, taukan aku lagi uas-,-?
semangat ya kaaaaaaaa.... :)

Arif Chasan said...

aaah.. bohooooong.... devicenya apa orangnya ini teh? :P

Sopandi Al Kautsar said...

Siip..

Aulawi Ahmad said...

hahaha bener banget tuh :) serasa pacaran dgn HP :)

adeuny said...

hhahaha iya yah... gag sadar akuh :p

Annesya said...

aku rindu pant*t emak...

Unknown said...

biar hilang tapi tetap sinyal itu ada terus didalam hati kita,walau bentuk'a hanya sebatas kenangan :)

Ratusya said...

wakakakakkk bisa aja si ninda bikin personifikasi...pakabar sis?

Previous Page Next Page Home