Tuesday, July 24, 2012

Sweet Revenge

Bahagia itu... Kadang-kadang bisa dimunculkan hal yang sesepele bisa menghadapi orang-orang di masa lalu yang pernah menyakiti dengan kepala tegak dan komentar: Lha koen sopo...


6 days more and I'll see you, Surabaya :)

8 comments:

dwie okta futatabi said...

hihihi dasar.... :P..
duh enaknya yang mau pulkam..

Annesya said...

dijawab: lha? aku buapakmu!
emak: oh iyo seh lali...
#ngek

Arif Chasan said...

mbak nin bukan orang jahat kan? :'(

mbak,, aku mau dong ngegambar mbak nin..
mbak nin kirim foto mbak yg mbak suka..
nanti arif gambarin.. :p

yah.. sebagai hadiah buat mbak aja gitu.. :p
gimana?

Rakyan Widhowati Tanjung said...

bahagia itu, terkadang pahit lalu baru manis dirasa:D

salam kenal, mbak :)

-Gek- said...

Ngapain ke Surabaya, Nin..
titip Rujak Cingur.. hehehhe.

Irma Senja said...

bahagia itu kadang muncul dgn sedikit egositas ya nin :D

vie_three said...

wooo..... mau balik ke surabaya ya mbak, kusambit dech ntar dengan komentar : trus gue harus bilang wow getoh....

hahahahahaha, gak nyambung beibeh.

Grosir Pulsa Online said...

susah2 gampang dapetin kebahagiaan itu, kadang dengan hal yg sepelepun bahagia itu muncul dan terasa, tp kadang kt sudah bersusah payahpun rasa itu tak kunjung muncul :)

Previous Page Next Page Home