Thursday, September 6, 2012

Udara

pernah kukira kau bintang
tapi tidak
bintang memang bersinar
namun bukankah hanya kala malam ?
jika pagi aku harus tahu, dia kan tinggalkanku

pernah kukira kau pelangi
tapi tidak
mestikah hujan beradu panas dulu agar aku bisa memaknaimu?

pernah kukira kau pagi
tapi ah tidak
aku menginginkanmu sepanjang siang dan malam

dan kemudian kau udara
ya kau udara
tanpamu aku tiada
ya kau udara
tanpamu aku sirna
ya kau udara
denganmu aku nyata


this is first song lyric I made for my classmates, masa kuliah. Saya yang seumur-umur nggak pernah bikin lirik dimintai tolong untuk bikin lirik buat band teman sekelas saya itu. Morat-marit memang :p

18 comments:

Irma Senja said...

pasti lagunya sangat romantisss....kau udara tanpamu ku tiada ^^

sahabat baca said...

namun ketika di luar angkasa, aku hampa udara tak dapat menemaniku,

maaf kalau nyambung2 puisinya :D

Aulawi Ahmad said...

Udara adalah cinta :) btw apa kabar Nyin, gaji pertama gak traktir para bloggerkah ? hehehe

TS Frima said...

saya pernah bikin lirik waktu SMA, wajib disuruh bu guru :D

-Gek- said...

Morat maritnya cantik, dan saya suka banget liriknya. Buruan buat album! :)

Nop said...

waaah ini romantis sekali. aku suka :)

dwie okta futatabi said...

bagus kak nin :)

Sugiantoro said...

morat-marit asal bonafit

dwie okta futatabi said...

oya, banner kak nin yg baru bagus.. :)

Unknown said...

keren juga kok. gak morat marit.

Annesya said...

wiii apik mak... inspired me...

pernah kukira aku sherina
namun rupanya aku agnes monica

HAPS DW said...

gak pake chord-nya juga mbak?! <<<< sok ngerti padahal buta :D

Mr. Nya' said...

Udara
gmn klo gak ada udara
suatu saat manusia berebut udara
skarang baru BBM yg di perebutkan
************
headernya bagus Nin

Anita Sari said...

ihiyyy... :D

anak baik said...

dalem nih puisinya bikin merinding,,,,hehee

Arif Chasan said...

^^^ yg di atas saya ini narsisnya udah akut :p

dwie okta futatabi said...

wkwkwk pede tenan.. :D

-Gek- said...

Nin, kayaknya ak udah komen deh.. :) KOk belum muncul yak?? hiks hiks. aku suka liriknya, keren abis...

Previous Page Next Page Home