Tuesday, December 11, 2012

Jodoh

Jodoh toh nggak akan kemana...
.................
Kalau kemana-mana berarti bukan jodoh.

- Dwi Cahyani, perlu di quote diantara semua obrolan maha nggak penting

12 comments:

Unknown said...

tul tul...takkan lari gunung dikejar ya.

HAPS DW said...

setujuuuuuuu... sangat setujuuuu :))

*komentar gak penting. ehehehe :)

Unknown said...

betul.

Rawins said...

berarti tukang keluyuran ga bakalan dapat jodoh..

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

Kalau udah jodong emang engga akan kemana.. tapi tetep harus ada usaha kan? :D

salam hangat kak Nindaa... udah lama engga main ke blog kak nindaa :)

Annesya said...

jodoh itu di tangan Tuhan...
nah, kalau ga diambil2, ya tetep aja di tangan Tuhan. --___--

dwi wahyu arif nugroho said...

#ihir :D

Anonymous said...

tapi kalau calon pangerannya sudah datang, ninda menerima atau menolak?

kalau menolak artinya musti bersabar lagi

dwie okta futatabi said...

hmm.. :|

Arif Chasan said...

Mbak Nesya curhat?

dwie okta futatabi said...

bener tuh kata annes...
waktu kapan ya, pas nonton Chatting dangan YM (Yusuf Mansyur), gini "jodoh itu adalah yang kamu usahakan...."

Anonymous said...

lucu sob . ^__^

Previous Page Next Page Home