Friday, November 8, 2013

Jumuah Mubarrak :)

Jumuah Mubarrak, all... Jangan lupa Al-Kahfi nya :)
Kenapa mesti baca surat cinta?
Karena Allah maha baik, dan benar bahwa tidak ada cinta yang sedemikian besar selain cinta-Nya... Meskipun kadang Dia menjawab do'a dengan cara yang kadang susah kita pahami saat ini, namun suatu hari nanti kita paham apa sisi terbaiknya. Namun rasa cinta itu sedemikian banyaknya dan berlimpah ruah jika kitapun mau berjalan di jalan dengan kecintaan pada Nya. Do'a-do'a diijabah dengan mudah, segala macam urusan dimudahkan.

Mengapa mesti Al-Kahfi di hari Jum'at?
Dari Abu Said Al Khudri bahwa Nabi Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda: "Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jumat, maka dia akan disinari oleh cahaya sejauh di antara dua Jumat." (HR. Al Baihaqi dalam As Sunan Al Kubra  No. 5792, Al Hakim dalam Al Mustadrak No. 3392, katanya: shahih. Dishahihkan pula oleh Syaikh Al Albani dalam Shahihul Jami' No. 6470) Sumber: dari sini

4 comments:

  1. nymak aja mbak . . .
    ditunggu kunjungan baliknya , , ,

    ReplyDelete
  2. saling mendoakan yah mbak nin :)

    ReplyDelete
  3. Mudah2an bisa terus istiqomah setiap hari Jum'at baca surat AlKahfi. Sama2 saling mendo'akan semoga Alloh SWT memberikan pertolongan kepada kita semua.

    ReplyDelete
  4. Mudah2an bisa terus istiqomah setiap hari Jum'at baca surat AlKahfi. Sama2 saling mendo'akan semoga Alloh SWT memberikan pertolongan kepada kita semua.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home