Monday, April 7, 2014

Mengenai Pengumuman

Hi there!
Kemarin pemenang giveaway sudah diumumkan (dan saya copas tulisan Monik langsung saking bagusnya tulisan pengumuman pemenang dia dan saking saya cuma ada si ponsel yang dipegang pada saat weekend, jaringannya cuma dari situ aja apalagi applikasi Blogger mobile-nya masih kurang enak buat nulis pengumuman dengan link-linknya. Semoga segera ada applikasi Blogger for IOS yang lebih layak lagi untuk posting yang lebih enak).

Ada banyak peserta yang komentar ulang karena merasa tidak ada dalam daftar, banyak juga yang nggak sempat konfirmasi ulang kalau sudah daftar di blognya Monik.
it's okay... 
menjelang pengumuman pemenang saya cocok-cocokan sama Monik tentang peserta yang cuma ada di blognya atau cuma ada di blog saya kok. Dan akhirnya kami cek dan baca semua peserta tanpa ada yang terlewat meskipun mungkin terlewat dicatat karena keterbatasan koneksi internet tapi percayalah semuanya kami baca tanpa terlewat dan keputusan akhir yang diambil adalah setelah kami membaca semuanya :)

dan semoga jalinan ukhuwah kita tidak berhenti setelah pengumuman Giveaway diumumkan. Saya akan tetap usahakan kunjungan balik untuk setiap komentar yang masuk. Meskipun mungkin butuh waktu :) Happy Monday, all ;)

1 comment:

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home