Thursday, October 1, 2015

{ REVIEW } STRUDEL MALANG, OLEH-OLEH KOTA MALANG YANG SEDANG POPULER

Banyak draft review-review yang numpuk di pc saya, karena itu mending di upload berhubung belakangan ini masih sibuk banget dan belum sempat menulis hal-hal yang saya alami dengan layak. Hehe... Jadi review dulu ya...

Sudah pernah mampir ke Malang? Masih happening oleh-oleh strudel malang, sejenis pie gitu sih cuma seukuran brownies dan isinya macam-macam. Counternya ada di daerah Jembatan Soekarno Hatta dan jalan ke arah Surabaya. Ada beberapa rasa, jeruk, stroberi, mix fruit, keju dan coklat kacang.

Most favouritenya keju. Tapi buat saya sih yang coklat pisang lebih enak :p Layak coba banget deh yang pisang coklat. Majang foto Teuku Wisnu di depan counternya, kurang tahu entah owner atau brand ambassador.






.

5 comments:

  1. Duh Mbak Ninda sudah coba ya, malah aku yang di Mlang belum tahu tempatnya :D

    ReplyDelete
  2. Teuku wisnu bukannya yang punya ya?? Sptnya pernah lihat di ig-nya...

    ReplyDelete
  3. owner mbak beliau insyaallah, saat ini malang strudle kayanya lagi saingan sama aremafood.com hehe, pihak aremafood.com juga pernah curhat soal 'nyewa' teuku wisnu buat berfoto dengan produk mereka, yah semacam penglaris...

    ReplyDelete
  4. Kalo apple streudel paling enak dimakan pake eskrim vanila :9 yummmyyyyy

    ReplyDelete
  5. Menurut saya tempatnya lengkap untuk membeli oleh-oleh. namun harga Malang Strudelnya cenderung overpriced dan rasanya terkesan biasa saja. yang saya rekomendasikan banana choco strudel.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home