Monday, May 31, 2021

KOLEKSI CASUAL OUTFITS HEAVEN LIGHTS MEN

Heaven Lights Men merupakan local brand yang disukai oleh penggemar gaya casual pria. Mayoritas pria lebih suka memakai fashion items yang tak terlalu ribet, alias praktis. Nah, kali ini akan diberikan beberapa koleksi casual outfits dari brand ini. Dapat Anda jadikan inspirasi style simple yang cocok untuk pria di Indonesia. Yuk, intip ada apa saja.

HLMEN Sweater
Most favorite sweater dari brand ini. Ketika sudah memasuki musim hujan hampir setiap hari, Anda tentu membutuhkan fashion item untuk menghangatkan tubuh. Nah, HLMEN Sweater dapat Anda jadikan produk andalan.

HLMEN Sweater menggunakan material Max Fleece. Tersedia dalam beberapa varian warna yakni dijon, navy, dan black. Tak perlu khawatir sebab fashion item Heaven Lights Men ini hadir dalam berbagai size. Mulai dari S hingga XXL.

Ada tulisan HLM besar yang dibordir di bagian dada. Dijamin tampilan Anda akan kekinian. Untuk tampilan perfect combo, padukan HLMEN Sweater dengan celana chino.

Burj Koko (Slim Fit Cutting)
Salah satu koleksi terakhir sebelumnya Hari Raya Idul Fitri, yakni Burj Koko. Variasi warna serta bahannya benar-benar mewah sekali. Modelnya juga lain daripada yang lain. Terdapat dua buah kantong, letaknya di sisi kanan serta kiri. Ukuran kantongnya juga besar. Tak hanya cocok dipakai saat lebaran saja, tapi juga bisa untuk sehari-hari.

Material Burj Koko menggunakan cotton dobby. Tersedia dalam beberapa varian warna yaitu brown, sulfur, taupe, dan green. Detail ukuran produk ini adalah S-M-L-XL-XXL-XXXL.

KIMS Outer
Look satu ini dijamin membuat Anda terlihat fashionable. KIMS outer dari brand Heaven Lights Men cocok dipadukan dengan baju koko atau kemeja. Siap-siap untuk jadi pusat perhatian dengan outfits ini. Material KIMS outer menggunakan soft denim. Ukuran KIMS outer all size.

Bowling Shirt
Nah, kalau yang satu ini, salah satu daily look yang lagi hits banget. "Bowling Shirt" ini juga salah satu produk kolaborasi Heaven Lights Men. Bahan Freshy Shirt sejuk saat dipakai. No gerah gerah club saat memakai Freshy Shirt ini

Bahan Freshy Shirt ini akan tersedia di koleksi Bowling Shirt, Chiangi Shirt, serta Chiangi Long Shirt. Dengan warna yang sama, hanya kode pemesanan yang berbeda. Tersedia dalam varian Artichoke, Crow, Navy, dan Camel yang pastinya keren semua.

Cargo Pants
Cargo Pants, bahannya ringan dan halus banget. Nyaman buat dikenakan sehari-hari. Material Chino menggunakan Cotton Twill Stretch. Lingkar pinggang menggunakan karet yang dapat melar. Tersedia dalam varian warna tan, seaweed, cedar, dan raven. Available size S sampai XXL.

Daily Shirt
Daily Shirt dengan material cotton poplin kembali hadir dengan variasi warna baru, yakni coffee alias warna coklat tua. Warnanya termasuk sangat warm, sehingga manis sekali saat dipasangkan dengan celana hitam maupun abu-abu. Terdapat 2 warna lainnya yakni black yang wajib ada di lemari serta greyish sage. Warna-warna tersebut jadi incaran banget khususnya greyish sage sebab warnanya yang unik.

Nah, itulah berbagai inspirasi fashion item simple tapi keren dari Heaven Lights Men yang dapat dipakai untuk casual style pria sehari-hari. Anda tak harus jadi pria dandy atau menggunakan outfits super formal ala pria-pria di Eropa agar menarik perhatian orang-orang di sekitar. Gunakan saja gaya berpakaian yang Anda rasa paling nyaman. Sekaligus sesuaikan juga dengan kegiatan atau tempat Anda berada, ya. Jadi, fashion item mana yang jadi favorit Anda?

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home