Monday, September 6, 2021

DAFTAR HARGA LACOCO ASLI LENGKAP TERBARU

Ketika akan memilih produk skin care, ada banyak pertimbangan yang bisa kita lakukan. Mulai dari memilih produk yang cocok dengan kebutuhan dan masalah kulit yang dipunyai, kandungan yang ada di dalam produk tersebut, dan tentunya harga produk yang ditawarkan. Salah satu merek skin care yang bisa dipilih adalah dari Lacoco. Produk ini menawarkan rangkaian skin care lengkap mulai dari facial foam hingga serum.

Produk Lacoco yang lengkap bisa didapatkan di Zalora yang merupakan tempat belanja online yang dijamin keaslian produk yang akan dibeli. Termasuk juga produk ini yang bisa didapatkan dengan daftar harga Lacoco berikut ini:

Lacoco en Nature Ultimate Golden Swallow Facial Foam
Rangkaian skincare pertama dari produk Lacoco yang bisa dipilih adalah sabun cuci muka. Kita bisa memilih produk Ultimate Golden Swallow Facial Foam yang dapat dibeli di Zalora dengan harga 140 ribuan. Produk ini mempunyai banyak kandungan dan manfaat yang bisa didapatkan dengan penggunaan secara rutin, yaitu:

· Sabun facial foam ini dapat melembabkan kulit.
· Mempunyai kandungan utama sarang burung wallet sehingga bisa mencerahkan kulit wajah dan memperbaiki elastisitasnya.
· Mempunyai kandungan biosulfur yang dapat mencegah jerawat.
· Kandungan lidah buaya di dalamnya dapat menjaga kelembapan kulit wajah.

Lacoco en Nature Essence
Produk selanjutnya yang layak kita lirik adalah Lacoco Essense yang mempunyai tiga varian. 3 varian ini memungkinkan kita untuk memilih produk yang cocok dengan kebutuhan kulit dan tubuh kita serta memilih kandungan dalam produk essence yang ingin kita gunakan. 
Berikut ini varian Lacoco essence:

· 5% Bakuchlol Essense dengan banderol harga 250 ribuan. Produk ini mempunyai kandungan bakuchiol untuk mencegah penuaan dini, menyerap dengan mudah di kulit kita, membuatnya berkilau dan mempunyai kandungan antioksidan yang menyehatkan kulit.
· Hydrating Divine Essence produk dengan harga 225 ribuan ini, memiliki kandungan aloe vera untuk melembabkan kulit, lidah buaya untuk menenangkan kulit dan dapat mencegah penuaan dini.
 · Cosvle Woman Hyginene Treatment Essence (khusus yang ini khusus digunakan untuk area kewanitaan saja ya), seharga 230 ribuan. Produk ini bisa membersihkan area kewanitaan, mencegah tumbuhnya jamur, dan juga menjaga keseimbangan pH di daerah kewanitaan.

Lacoco en Nature Serum
Bagi yang tertarik dengan produk serum, tenang aja Zalora juga menyediakan Lacoco serum yang siap dimasukkan ke dalam keranjang belanja kita. Produk-produk Lacoco serum apa aja sih?

Lacoco en Nature Bust Fit Concentrate Serum 
Dibanderol seharga 230 ribuan. Produk ini merupakan jenis perawatan payudara yang dapat meningkatkan elastisitas kulit payudara. Selain itu juga ada kandungan kulit manggis dengan manfaat melembabkan kulit, memperlancar aliran darah, kandungan bunga kamomil untuk menjaga payudara dari bakteri, hingga antioksidan untuk mencegah sel kanker.

Lacoco En Nature Eye Serum
Apa gunanya wajah kinclong kalau mata sayu, dark circle dan lebam habis begadang? Lacoco juga menawarkan produk eye serum yaitu Lacoco en Nature Intensive Treatment Eye Serum. Produk ini dipatok seharga 180 ribuan dan merupakan serum mata dengan kandungan manfaat beragam yang bisa didapatkan seperti:

· Mempunyai kandungan vitamin A untuk membuat perkembangan kulit sekitar mata menjadi jaringan kulit lebih matang.
· Kandungan vitamin C dapat membantu untuk menjaga kadar air kulit sehingga terhidrasi.
· Kandungan apel dapat membantu mencegah penuaan di sekitar mata.
· Kandungan lidah buaya untuk menjaga kelembapan kulit.
· Kandungan bahan aktif peptide untuk menyamarkan garis halus di sekitar mata.

Lacoco en Nature Mask
Untuk yang hobi maskeran, produk dari Lacoco yang bisa dibeli di Zalora juga meliputi produk masker loh! Ini dia variannya, bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan perawatan kulitmu:

· Lacoco en Nature Amazonian Charcoal Glow Mask dengan kandungan lumpur Jeju harganya 200 ribuan.

· Lacoco en Nature Watermelon Glow Mask harganya 210 ribuan untuk ukuran 75 ml dan 100 ribuan untuk 10 ml.

Gimana? Sudah tertarik untuk mencoba? Kalau saya tertarik sama charcoal glow masknya sih =D

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home