Thursday, December 6, 2018

BUTUH BELI KADO SEPATU KEREN ATAU GIRLY? THE LITTLE THINGS SHE NEED AJA!

Belanja di Bukalapak memang selalu menyenangkan. Berbagai produk tersedia dalam berbagai merk dan kisaran harga. Pengin sepatu merk The Little Things She Need seharga beberapa ratus ribu rupiah? Di Bukalapak ada dong.

Bukalapak Surga Sepatu
Belanja online dipandang sebagai gaya hidup yang tak bisa dipisahkan dari aktivitas keseharian manusia. Berbelanja online membantu menghemat waktu dan tenaga, memungkinkan mendapatkan penawaran terbaik demi menghemat biaya. Berbagai barang kini tersedia, dijual secara online. Mulai dari camilan, makanan dan minuman hingga alat olahraga dan aneka perlengkapan pertukangan. Ada juga berbagai pilihan baju serta aneka aksesori dan sepatu.

Bukalapak dikenal sebagai surga sepatu. Ingin kado unyu sekaligus fungsional untuk keponakan perempuan kita misalnya, tinggal pilih salah satu sepatu yang dijual di The Little Things She Need sebagai hadiah. Tetapi tak perlu heran jika sepatu Little Things seharga tak sampai dua ratus ribu jadi favorit anak-anak muda. Untuk keponakan lelaki yang suka berpetualang, berikan kado sepatu gunung bermerk yang harganya ratusan ribu rupiah juga tersedia. Tinggal mengukur kemampuan kantong dan jenis sepatu sesuai cabang olahraga yang akan ditekuni saja.

Belanja sepatu memang bukan sekadar hobi. Tetapi lebih pada kebutuhan untuk melindungi kaki namun tetap nyaman dipakai. Namun jika tidak berhati-hati anggaran belanja keluarga bisa terancam oleh harga sepatu yang terlalu tinggi. Inilah salah satu alasan orang lebih suka belanja di Bukalapak. Fitur pencarian memudahkan untuk mendapatkan penawaran terbaik. 

Model sepatu dari berbagai produsen dan merk ternama termasuk The Little Things She Need tersedia. Nggak jarang sepatu yang dijual juga didiskon lumayan. Makanya kalau sewaktu-waktu butuh beli sepatu untuk kado keponakan atau sepupu usia remaja hingga dewasa muda, TLSTN ini cocok banget. Apalagi kalau budgetnya dibawah 200,000 IDR, ada banyak banget pilihan model dan warna yang bisa kita pilih berdasarkan kepribadian dan style khas yang bakal dikadoin itu. Bahannya juga cukup nyaman dipakai seharian.

Sepatu tidak sekadar aksesori untuk bergaya. Sepatu lebih bertujuan untuk melindungi kaki tetapi juga melengkapi penampilan sehari-hari. Untuk keperluan melindungi alas kaki para remaja yang memiliki ketertarikan pada fashion dan cenderung suka bergonta-ganti style berdasarkan trend terakhir, The Little Things She Need dapat menjadi pelengkap yang pas karena modelnya yang terus update.

Sepatu adalah gambaran bagaimana seseorang menyayangi kakinya. Memilih sepatu seperti halnya memilih busana, pilih sesuai selera dan pertimbangkan fleksibilitasnya. Berikut ini adalah panduan dan tips memilih sepatu:

Tips memilih Sepatu

Perhatikan harga dan pertimbangkan anggaran
Sepatu bisa dianggap sebagai bagian dari busana. Busana adalah kebutuhan pokok. Namun tentu saja budget juga harus menjadi bahan pertimbangan utama disini. Pilih sepatu dengan harga yang logis dan sesuai dengan kemampuan. Tak perlu memaksakan membeli sepatu dengan harga mahal demi mengejar wah. Yang penting kualitas cukup bagus dan nyaman dipakai. TLSTN cukup memenuhi kriteria ini berdasarkan kualitas baik buatan dalam negeri, nyaman dipakai seharian dan harga yang sangat bersahabat. Bagaimana tidak, untuk sepasang sepatu TLSTN rata-rata membandrol harga berkisar 149.300 saja.

Tujuan utama memilih sepatu

Sepatu dibutuhkan untuk melindungi kaki dan untuk menempatkan diri sesuai dengan citra yang kita mau, fokuslah dengan tujuan ini. Kalau kita beli sepatu untuk diri sendiri mungkin berkisar diantara sepatu kerja, sepatu pesta dan sepatu casual. Sementara jika kita membelinya untuk kado, ada baiknya kita tahu dulu apa aktivitas keseharian dari yang mau kita kadoin itu. Kalau kesehariannya sibuk kuliah dan berada di kampus, sepatu semi formal atau flatshoes dengan warna-warna yang netral akan sangat cocok menjadi isi kado kita. Sementara kalau yang bersangkutan masih sekolah, membeli sepatu model casual akan lebih sering terpakai karena usia sekolah biasanya memiliki segudang kegiatan baik disekolah maupun diluar seperti les, lembaga bimbingan belajar dan hang out bersama teman.

Pilih model yang cenderung timeless
Tidak perlu memaksakan diri buka-buka majalah mode yang sesuai dan memilih sepatu dengan model-model yang unik hanya karena sedang hits dipakai oleh gadis seumuran keponakan/sepupu yang mau kita kadoin itu. Jangan-jangan tanpa sadar kita jadi membuat mereka terlihat seperti sedang jadi korban mode sepatu terkini. Pilihlah model-model yang terkesan 'aman' dan timeless, maksudnya bisa dipakai kapanpun baik sedang trend atau tidak.

Sudah mendapat gambaran sepatu merk The Little Things She Need yang sesuai dengan selera seseorang yang mau kita kadoin itu? Selamat pilih-pilih isi kado ya ;)

No comments:

Post a Comment

Next Page Home