Saturday, March 13, 2010

SAYANG ITU YANG BAGAIMANA?

random

Saya baru saja belajar karena sebuah kejadian yang ada didepan saya.

Pada saat kita berada pada kondisi yang paling buruk, apa yang kita inginkan?
Bukankah kita hanya mau orang yang penting bagi kita ada disana?
Bagaimana jika kita terbaring kesakitan, seluruh tubuh kita menderita..
dan kita kecewa
dan kita menangis
ketika orang yang paling kita butuhkan ada, yang kita harapkan akan menjelma menjaga malah tidak hadir
Malah tidak mau tahu apa saja yang tengah kita rasakan
Bukankah segala sakit itu akan berlipat ganda dengan sakit dalam hati
Dan saat itu saya kelu, menatap dia yang menangis dalam selimut karena kesakitan pada keduanya

Sebenarnya apa bentuk nyata dari hubungan itu? Dan apa sih perasaan sayang dan cinta yang dihebohkan semua orang..? sepertinya itu cuma perasaan temporer yang tidak lama menetap, kadang tinggal lagi, terus pergi lagi. Mungkin itu hanya rumpun bunga yang kebetulan tumbuh di seluruh mulut.

Keskeptisan saya kumat lagi. Meluap-luap.

Dan saya cuma bisa mengusahakan segalanya tidak akan apa-apa, dengan segala kemampuan yang saya bisa.

Semoga cepat sembuh, ya... maafkan saya jika ini terlalu klise..

56 comments:

SeNjA said...

sepertinya saya pertamaxxx ???

SeNjA said...

sesungguhnya terkadang yang kita butuhkan adalah kehadiran....
seseorang yang ada disaat kita membutuhkan.

Listiono Rakim said...

Saatnya kita merenung, apakah ego mbuat kita brharap org lain ada saat kita butuh. Atau apakh kita jg slalu ada saat mereka butuh kita?

eL-Tawa said...

Apakah ego mbuat kita mgharap trlalu banyak dari orang lain? Atau kita sharusnya jg slalu ada saat mereka butuh kita?

non inge said...

aq kalo g salah pernah nulis di status FB

ketika kita susah / sedih, secara g sadar orang yg kita ingat pertama kali adalah bukan ia yg kita cinta tp orang yg selalu ada untuk kita
*tp betapa beruntungnya jika org yg kita cinta adl org yg selalu ada*

dan semoga kita jg bs spt itu unk org yg cinta pd kita..

The Michi said...

seperti berjelaga jika ku sendri..! ohye.. cinta itu ibarat hujan ..terkadang dirindu tak jarang juga dbenci.. sayang itu ibarat pelangi.. dapat di rasa tak dapat di raba..!! tergantung bgymana kita membaliknya dan menyikapi rasa cinta dan sayang,kembalikan semua pda yg menciptakan cinta,krn dia lebih tau tentang cinta dan sayang..pertamaxx dlm sejarah..dngn bijaknya seorg michi berkomentar.. ohye..

loopdreamer said...

Sayang itu yang bagaimana?

hmmm... itu pertanyaan yang sangat sulit...

insemination said...

info yg bermanfaat, copas dulu, sewaktu2 dibutuhkan langsung dipraktekin, thx bos, salam kenal.

albertus goentoer tjahjadi said...

hemmm... sebuah pepmebalajaran yang sangat berguna mbak...

albertus goentoer tjahjadi said...

maaf... ngetiknya kecepeten, yang dimaksud pembelajaran...

Unknown said...

setiap manusia pasti punya kekurangan ...Tuhan menciptakan pasangan untuk kita agar bisa saling mengisi kekurangan

Sou Stalker said...

hahaha. .bingung mw nulis apa. .masalah cinta memang sulit,rahasia hati. .

met pagi aja yak. .

elok langita said...

semangat mba..

Sou Stalker said...

hahaha. .bingung mw nulis apa. .masalah cinta memang sulit,rahasia hati. .

met pagi aja yak. .

quinie said...

ada itu yang seperti apa?

Clara Canceriana said...

ikut mendoakan cepat sembuh juga deh hehehehe...
klise? itu cuma pendapat dari sudut pandang lain aja.

attayaya said...

mari saling berbagi
damai di hati
damai di bumi

dog treats said...

Saya terkesan dengan isi artikel. Saya telah mencoba metode ini dan saya telah melihat beberapa perbaikan nyata. Metode ini sangat berguna.

blogdunia said...

wah hebat neh nyinda's,,
ada lagi gk neh

Arum Suryaningtyas said...

semoga cepat sembuh juga yach... *looh*

orang yang kita butuhin g selamanya akan slalu ada untuk kita mbak... *pinginya sih bisa slalu ada* heheee...

met weekend...

Sun's said...

Absend...pagi:*)

Aulawi Ahmad said...

begitulah hidup nyin...

Lely Prawesti said...

kynya nih tentang cinta...? patah hati..? merasa disakiti? mersa gak diperhatikan? dan merasakan sakit hati hehehehe

Njowotenan said...

sayang itu bukan diucapkan tapi dipraktekkan.

Alam Hijau said...

THAT'S ABSOLUTELY RIGHT!!! I ALWAYS DO LOVE MY PARTNER WHENEVER I GET A TROUBLE, THEN SHE'S BESIDE ME TO PROVIDE ALL SUPPORTS I BADLY NEED!

Alam Hijau said...
This comment has been removed by the author.
Dimas said...

seseorang yg penting dihati memang sangat berpengaruh keberadaannya disaat kita sedang sakit atau sedih...

kurniawan.q said...

a very interesting article and makes me have to think
I think maybe the word love can mean feeling like a very exaggerated

kurniawan.q said...
This comment has been removed by the author.
NOOR'S said...

Wah...bang Pendi bingung dah, kalo ngomongin ginian. Eh...yang sakit...sapa non ? yayangnya ya...semoga cepet sembuh deh !

jhoni said...

wah!!.......buat saya sayang bukan berarti "dia" harus selalu hadir disamping kita, tapi saat kita tahu bahwa "dia" memperhatikan kita sudah cukup untuk saya!!!!!

Gamer_GPM said...

gambarnya menginspirasikan banget..

emang gak enak rasanya seperti itu. huff..
semoga cepet sembuh...
pengalaman memang guru yang terbaik

Irwan Siska said...

Hi..salam kenal y!!
Kunjungan pertamX Qu ni!!

Amarah/Ego yg Harus Kita Kendalikan!!

Lina said...

Hai Anyin...lama nggak ke sini. Nggak tau mw komen apa ya...cuma suka aja sama artikel ini
:)

Aryadevi said...

ungkapan "Mungkin itu hanya rumpun bunga yang kebetulan tumbuh di seluruh mulut", membuat sedikit geli dihati, karena hal itu biasalah dipakai dan terpakai dalam pergaulan. maka kami sendiri pun sangat berhati hati dalam bercakap, jangan sampai hanya manis dibibir tapi busuk di hati.

@minumino said...

sayang, sebuah kata rumit yang sulit diartikan tapi membuat penasaran...seperti layaknya cinta :)

Edo Belva said...

Sayang itu apa ya mbak..
sebuah perasaan rumit yang dimiliki oleh manusia, rasa sayang..

Yolizz said...

ini mungkin memang bukan perkara apakah dia ada disamping saya atau tidak.. tapi ini lebih dari itu, lebih complicated... terkadang walaupun dia disamping kita tapi kita akan merasa amat sangat jauuhhh....

dan nyin.. aku juga sama, keskeptisanku mulai kumat lagi.... :')

Elsa said...

siapa sih yang sakit??

jangan terlalu skeptis Nyin, nanti kualat, ehehehehe biasanya gitu kata orang orang tua kita

None said...

ayo nYin, kamu bisa, bangkitlah, lawan rasa sakit itu, cuma sekedar adukan emosi aja nyin, hanya sebentar, ngga akan bertahan lama kok, oke .. kamu harus kuat ya ya ya :*)

Darin said...

berfikir optimis aja..
lama-lama sembuh sendiri :)

Blogger Admin said...

hai dek......pangeran klik datang......met sore

rahmatea said...

betul...betul...betul......
orang terdekat dan perhatianlah yang kita butuhkan......
salam.

^pakSapi^ said...

sayang ??? apa ya ??? hmmm ... mgkn spt induk elang yg rela terbang jauh untuk mencari serpihan daging dan mengoyaknya lalu dengan perlahan menyuapkan kpd anak2nya ...

-maap kl slh-

Seiri Hanako said...

kita masih sama-sama bingung
dan skeptic..
hehehehe
salam kenal..
daku follow ya..

Ninneta - MissPlum said...

Nyin.... kemaren aku susah banget komen di kamu.... ambil award di tempatku ya neng....

ola said...

hmm
kasihan dong dy yg sakit itu
huaaaaaa
klu gue diposisinya, gue bakalan gantung diri di pohon jengkol )):

semoga "dy" yg sakit itu cpt sembuh ;D

richo said...

sayang itu apa yah..... mungkin memberikan perhatian dan bantuan tanpa mengharap orang yang kita perhatikan atau bantu untuk melakukan hal yang sama terhadap kita...... heheheh asal ngomong tapi g bisa jalanin aku klo ky gt

hendro said...

anyin sebenernya lagi kenapa sih,,kaya seperti ada yang di harapkan semenjak saya kenal dengan blog ini dan membacanya,,,maaf ya...ayo anyin lagi kenapa???

vany said...

saia gak terlalu ngerti apa mksdnya tulisan ini...
tapi, semoga keskeptisanmu thdp cinta cpt sembuh ya... :)

Unknown said...

yg pasti kalo sayang mesti siap membantu ketika dia sedang sedih dan susah.

bonk ava said...

sayang itu gak mesti harus memiliki, sayang menurutku memberikan yang terbaik bagi pasangan, walau caranya yang ekstrim, yang tidak kita inginkan, seperti putus, mungkin itu jalan yang terbaik satu - satunya!

bintang said...

anyiinn... yang kamu bilan itu emang bener, saat kita sakit pengen banget seseorang yang kita butuhkan ada di samping kita. tapi kan gak semua bisa terwujud dalam sekejab.
yang penting dia tahu dan nyemangatin kita. saya rasa itu sudah cukup.

semangat yah

Anonymous said...

memang mbak, kenapa yah???
saya juga pernah mengalaminya. :(

Sekolah Cikal said...

A friend in need is a friend indeed

Rizkyzone said...

aq malah belum bisa mendefinisikan kata sayang, paham tp g bisa menjelaskan sulit buat diungkapkan dengan kata2

Previous Page Next Page Home