Friday, April 23, 2010

HASIL NEMU

Kemarin sempat iseng browsing dan mampir ke salah satu blog kakak tingkat saya. Dan saya menemukan foto yang sempat terlupakan, saya juga lupa minta, sudah beberapa tahun lalu kayaknya. Saat itu event lomba fotografi dengan tema hari Kartini. Saya salah satu orang yang diminta jadi objek (soalnya kok ngga tepat ya disebut model, lebih tepat objek). Lagipula fotonya cuma siluet. Diambil di lantai tertinggi gedung setengah jadi di lingkungan fakultas saya saat senja, lumayan nakutin pas naik soalnya emang benar-benar setengah jadi, tanggannya juga tanpa pegangan. Tapi semua terbayarkan pas sampai lantai tertinggi.. pemandangan dari situ, cantik :)

Dipasang disitu, jadi header blog... foto-foto lainnya ngga dipajang kayaknya. Jadi cuma dapat ini deehh..


IYA, ini saya sebelum berkerudung... coba tebak saya yang mana... hayoo :D

apa kabar semua yah? Mestinya saya libur hari ini tapi malah bangun superpagi buat ngerjain tugas yang ngga kelar-kelar.. wahwah *melirik kasur dengan penuh harap* hepi wiken semuanyaaaaaa!

64 comments:

edi said...

Yang mana ya? Gak ada yang pakai jilbab!

kurniawan.q said...

yang tengah

kristiyana shinta said...

sebelah kiri :) bener ga?

elok langita said...

mbanya sebelah kanan, apa tengah apa kiri iaah.... T.T

engga tau nyerah..

wawank said...

kiri pasti!!

Lely Prawesti said...

ada hadiahnya gak an..??? hehehe

Unknown said...

yg tengah ya? hehhee...ada awrd lho untukmu, An.

Arum Suryaningtyas said...

kiri sama tengah udah ada yang nebak.. yasud aku nebak yang paling kanan aja deh...
hehehee.. :D

met weekend juja mbak anyin..

ola said...

waw
keren mbak :D
hahah, tugas memang merepotkan

Widya Putri said...

paling kiri??

heri said...

yg tengah laaaaaa

Unknown said...

cap cip cup kembang kuncup...
ga tau yang mana :D

rosanakmami said...

yang tengah.
bener gak?
heu....

T.Yonaskummen said...

pasti yang jongkok, eh mana ya yang jongkok..... wa...ka...ka....

Unknown said...

kayanya yang bawah deh,,,*?*

buwel said...

gambarnya bagus, dan misterius.. he

achen said...

lha kalo menurut anyin yang mana... he
yang tengah wes.. ;-)

Bahauddin Amyasi said...

kayaknya gak ada kamunya deh..
itu bukan ANyin banget..
hehe...

@minumino said...

dari bentuk2nya sih kayanya yg tengah :D *so tau

kristiyana shinta said...

aq punya award family blogger buat kamu, ambil ya nyin

Lumbunghati said...

apa mungkin perempuan yang ditengahkah?

lovepassword said...

Yang tengah deh.. ?

Cermin Community said...

foto siluetnya keren :)

Zahra Lathifa said...

anyin, maaf baru posting lagi dan mampir lagi..sehat sayang?

Aryadevi said...

^__^ yang memegang tongkat..? atau apa itu...ya pokoknya yang sedang memegang sesuatu..itu pasti mba Anyin...

secangkir teh dan sekerat roti said...

baiklah...!

yang paling kiri...!
yang kiri mbem, terus rada gemuk dikit (bisa2 saya digampar nih), terus agak feminim karena roknya yang paling terburai...

benar gak..?
kalo gak ya yang poto kalo gitu hahaay!

Clara Canceriana said...

aku pikir yg paling pinggir kanan Nyin, ahakakakak...salah yak?

Aulawi Ahmad said...

pasti yang nomor tiga dari kanan :)

Slamet Riyadi said...

eh yang sebelah kanana ya? yg lagi pegang tiang>

Slamet Riyadi said...

bentar bentar, yang tadi dicancel
akyanya yang sebelah kiri deh!!!
*hasil penerawangan*

Kang Sugeng said...

Kalo disesuaikan dengan bodynya, kayaknya Anin yg tengah deh, liat aja tuh lekuk pinggangnya, pas banget

munir ardi said...

indah seperti siluet , eh kalau nggak salah yang tengah kali ya

Nikmatnya Hidup said...

lah yang mana yah, ok deh aku tebak klo ga yang paling kanan tengah ato ga yang paling kiri mesti salah satunya ( lah ga nebak itu namane ) heheh

Maryo Bukan Sekedar Blogger Bertuah said...

Gak bisa nebak..soalnya g pernah maen tebak2an..heheh

Ć’itri LaskarHijab said...

Assalamualikum nyin...
well keren...
dapet tuh angelnya...
hehe :D

readhermind-dy said...

wah emang dirimu yg mn?

attayaya said...

coba cek
http://www.comjuice.com/nindalicious.blogspot.com
liat google backlinknya masih 0
duuuh kenapa ya?

Sudinotakim said...

kalau saya , mbak anyin yang paling tengah.........

Hendriawanz said...

waduh, gak tahu aku.
aku malah melihat nuansanya, bagus. siulet dan senjanya. awannya, sudut pemotretannya..ck..ck..ck.
ws, apik tenan.

Darin said...

Keren pic-nya, momennya pas! :)
kalau ninda yg mana ya..hmmm yang kanaaan!

hafiz collection said...

toko online kami http://spreibantalcinta.com masuk sandbox (tidak terbaca di search engine), ada yg bisa bantu, itu adalah salah satu sumber pendapatan tambahan keluarga kami

catatan kecilku said...

Aku pilih yg tengah deh... sptnya cocok hehehe

the others said...

Fotonya keren banget... ^_^

inuel said...

kamu yang tengah nyin hehehe

hartik sarbini said...

middle...
hehe,

AdityaBlogsphere2 said...

Dek anin blog nyua makin canggih aja euy....aq nebak pasti km yang tengah ya?cz yang pakje jilbab itu tuh....

Itja Soerjo said...

dari gayanya sih sepertinya tengah, hehehe
lamaaaaaaaaaa banget nih daku nggak posting, bru sempet posting :'(

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Pasti dirimu yang lagi pegangan deh..
soalnya takut jatoh

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Ada Award buat kamu Nyin.. moga sudi dijemput.

7 taman langit said...

foto yang menarik ya..
kalau saya tebak mungkin yang di tengah

blogger buni lasinrang said...

salam sejahtera
Met wiken juga Mbak

TRIMATRA said...

ikutan nebak, kamu yang tengah!!!

Shudai Ajlani said...

hei hei aku pendatang baru :)
salam kenal yaaa, tukeran link yuk :)

metha said...

bagus fotonya...
dan terlebih karna saya mencintai senja..

vany said...

wah, yg mana ya?
kyknya yg tengah deh...
betul gak?
hehehhe
kalo betul, hadiahnya apa nih, nyin? :D

Annur Shah said...

wah nemu yah?? hehhehhe bagus KOk nemu juga bagus yah hehheeeeeeeeeeee

Anonymous said...

Aku juga paling suka liat foro kaya gitu. Wajahnya g nampak. Kayak ada aura misteriusnya.

BrenciA KerenS said...

udah senin nyin... hehehhe
kamu yang tengah ya??

PRof said...

Yang sebelah kiri...! *bener gak yach..???*

Slamet Riyadi said...

anyin kok gak kelihatan kemana aja?

aisyah muna said...

nyiiiiiiiiiiiiiiin....fotonya kuereeeennn..buagus!
^__^d
suka!

- said...

Yang di tengah!
*sudah nyontek jawaban lebih dahulu hihi*

ngupingers said...

salam kenal yaaaaaaa

Elsa said...

hepi wiken juga Nyiiin

Previous Page Next Page Home