Tuesday, July 6, 2010

.OFFICIALLY BEHELLITA.

berat badan saya turun banyak gara-gara ini. kecuali di bagian pipi -_-

46 comments:

elok langita said...

ia mba.. aneh, elok juga, badan mah kurus tapi pipi tetep tembem, senasib mba..

:D

elok langita said...

Pertamaaaa.. :D

TS Frima said...

:0
benarjah demikian :)

catatan kecilku said...

Berarti kalau aku ingin menurunkan berat badan... sebaiknya aku pakai behel aja... hahaha
'coz selama ini usaha utk nurunin berat badan gak pernah berhasil.. :D

the others... said...

Sejak kapan nih pakai behel..? Kebayang deh repotnya, pantas aja kalau jadi sulit makan.

Elsa said...

sakit gak sih Nin? pake behel gitu???
aku pingiiin... tapi takut sakit. hehehe

dv said...

hihii..sakit yah nyin klo pake behel?
gpp lah nti klo uda biasa kn jd ndut lagi :D

eysa tips said...

naksir gigi kawatnya... ^_^

achen said...

pipinya masih chaby ya... mmhhh... xixixiixi

buwel said...

kata behelita nya Buwel laik thiz... :-)

Suratman Adi said...

Pipi kamu manis bgt...Auuuww..,kena jitak sakit..

Clara Canceriana said...

wihhh berbehel.
selamat menderita ya :P

Arum Suryaningtyas said...

pas awal2 pake behel klo buat makan makanan yg panas sama minum dingin..ngilu bgt kan mbak rasanya..
gpp mbak...jadi tambah cantik tapi lhoo..
hehee.. :D

Reza said...

Pengen aq punya yang gituan...

rosanakmami said...

uhuyyyy ;p

Slamet Riyadi said...

hahaha wajahnya anyin jadi lucu pake behel!!!..
kenapa gak dipasang kawat berduri atau tralis aja nyin? hehehe becanda..

Aryadevi said...

^_^...semoga sehat menyertai

njuni oh njuna said...

tambah cantik pake behel mbak :)

NOOR'S said...

Lho..mangnya ada pengaruhnya non ? ah..barangkali karena mikir yang lain nih, berat badan jadi turun...hehehe

Berita 15 said...

asalamualaikum..yg jelas sungguh repot ...sama seperti yg pernah saya lakukan nafsu makan hilang ^_^

Hendriawanz said...

itu memang didesain untuk perempuan ya? bagus kok behelnya..

kristiyana shinta said...

waduuhh gawat kalo aq jadi kurus gara2 behel,,, wekekek

ocy said...

haaha,,
ada2 aja...

Nuy said...

wuaaaaaaaaaaaaa kalo aku juga pake behel gitu bisa-bisa nambah kurus aku lha wong sekarang aja udah kekurangan... T-T

Wulandari said...

oooh bisa buat ngurusin badan ya,patut dicoba,hehehe.. Turun brp kilo mba? :D

Nur Fariska U said...

lah kok bisa turun mbak?
pake behel aja ahh...hehehe

Inuel said...

sini Nyin, aku kempesin aja pipimu :* ahahahaha anyin anyin anyinnnnn, kangen ama kamu :)

mymonas said...

ninda... jumpa lagi...
saya juga ada masalah dengan berat badanku naik terus tidak terkontrol heheh
apa perlu pake bekel juga ?

Unknown said...

Pake bahel emangnya membuat jadi gak bisa makan ya??, gimana ya rasanya pake behel..pengen coba sih, tapi kalau jadi gak bisa makan, menderita juga ya hehe

quinie said...

ya ampyunnn dakuh kira apaan.. selamat pake behel ya sis... katanya sih emang cara cepat untuk kurus :D

DeeA Spa said...

wuiihh, pake behel, suka sariawan g awal2 make?? itu kali y yang bikin males makan :-P

Unknown said...

waaaaa,,,,ada yg baru niy...
hehehehe

attayaya said...

lha yg pake behel tuh katanya takut giginya rontok, jadi diiket terus pake behel
jiahahahahahaha.....

aishi lely said...

aih..aih...pake kawat gigi nih... adekku cowok g mau katanya malu..padahal selain jadi tren ini juga untuk merapikan gigi, n tau kah an..temenku motivasi pakai nih kawat gigi cuma karena pengen kurus hehehe

Manzila said...

Mauuu liat siaran langsungnya dong....hehehehe....

Isti said...

jadi takut ni pake kawat gigi..:(

Yulia Rahmawati said...

hehhe
pake kawat gigi bisa nurunin berat ya
mauuuuuuuuuuuu
hehehhe

ali afif said...

berkunjung... :-)

buwel said...

malam nyin...

Winny Widyawati said...

Jadi pengen nyoba pake behel nih :D

dwi wahyu arif nugroho said...

wheleh2 behel.com

Irma Senja said...

saat pasangya katanya sakit ya nyin?
sudah pasti kurus karena awalnya kan susah makan juga ya?

apa kabar anyin? maaf baru berkunjung ya...

kiky_rose said...

wakaka...lucu
pasti sakit

Benakribo said...

cabut berapa? gue cabut 3 hahaha.. mana kelainan lagi graham gue.. cabang 3 sampe dijahit gusi gue!!! parah..

Benakribo said...

ya ampunnn jadi kocak gitu mukalo nindaa ahahaa..

gue juga dulu kawatan lhoo ahaha.. lo jadi tembem abis gitu huahaha

Ana said...

eh nin.. di share dong ke kita2 rasanya pake behel kaya gimana.. aku pengen tahu,, ;)

Previous Page Next Page Home