Sunday, February 6, 2011

ALASAN UTAMANYA, TENTU SAJA KAMU

from random


Asal kamu tahu, aku cukup punya banyak alasan untuk bisa merasa dekat, denganmu..Sebegini dekat tapi tidak berantuk pandang, paling tidak aku menghirup udara  di kota yang sama dengan kamu.Ketika kamu menjauh lagi aku masih bisa berpikir, paling tidak aku membuang karbondioksida dari hidungku dalam provinsi yang sama, dengan kamu -- tentu saja.Ketika kemudian kamu menjauh lagi, lantas menjauh lagi.. paling tidak aku masih berada dalam ikatan undang-undang yang sama di suatu negara bersama kamu..Paling tidak dalam suatu dunia dimana aku hidup, aku masih dapat merasakan kamu ADA meskipun tidak dalam jarak pandangku.Aku bisa menciptakan sejuta, paling tidak...jumlah alasan yang membuat aku masih merasa dekat denganmu, APA SAJA. Demi keberadaan seseorang seperti kamu, agar aku bukan lagi angka satu yang sendirian di bumi, yang penuh dengan  kesemuanya itu, kesemuanya yang saling berpasang.Atau mungkin suatu hari aku cuma diizinkan mampu menggenggammu dalam mimpi (saja?)?

34 comments:

Mood said...

Wew, belum tidur Non ?
Saya suka sejuta alasannya, semoga saja sejuta alasan itu bisa membuatmu bermimpi indah. Cuma tentu saja bukan hanya mimpi yang kuharap kau dapat.
Ku harap kau dapat menggenggam semua mimpi itu dalam nyata. Semoga saja. .

Salam.. .

enda fivers said...

Mantaaaaap... :))

Dwi Wahyu Arif N said...

aaah potonya lucu nyiiiin :D

Clara Canceriana said...

semoga tidak dalam mimpi saja, tp jg kenyataan

Rawins said...

waduh lagi kangen yah..?

rahmat yudhistira said...

kedekatan adalah kehangatan..

kira said...

pertamaxx... :)

jadi inget ma dia... (mendadak mellow)

Aryadevi said...

kreatif mba..ampe jari dicoret-coret sgala ^_-^...filosofi dua jari tengah dan telunjuk....tidak terpisahkan ...kecuali mati....

Fadly Furqon said...

jauh dimata dekat dihati ? hihihi

ivan kavalera said...

hemh..nice ..seperti biasa

nuansa pena said...

Itulah cinta! Penuh harap dalam mimpi jadilah!

the others.... said...

Duh itu gambarnya... sedang pelukan ya...? hehehe

the others.... said...

Ehm... rupanya si "kamu" ini telah membuatmu merasa bahwa semua jawaban ada padanya ya? hehehe

vany said...

mengutip kata bijak teman saia nyin,
"kalo kita sdh cinta, maka jarak dan ketidakhadiran itu hanyalah sekedar angka.... :)

attayaya_hotel said...

kuingin KAMU
lirik ROMANCE

demi semua yang aku jalani bersamamu
kuingin kau jadi milikku
kuingin kau disampingku

tanpa dirimu ku hanya manusia tanpa cinta
dan hanya dirimu yang bisa
membawa surga dalam hatiku

jiahahahahaaaa....

Slamet Riyadi said...

cieeeee prikitiwww
ninda
aku cuma mau bilang "gambarnya bagus"
LDR itu gak enak lho, suer

Meshaditya Wannabee said...

nice, memang selalu saja ada alasan agar kita selalu bisa dekat dengan orang yang kita sayangi

Lely Prawesti said...

apa saja buat an biar an merasa lebih baik deh :)
apakah lagi menentramkan hati karena sedang berjauhan an ;)

dv said...

..Paling tidak dalam suatu dunia dimana aku hidup, aku masih dapat merasakan kamu ADA..

klo dia ada diplanet lain gmn nin?hehehe..*gagpentingbuatditanggepin :D

BeBek said...

Daleem banget Mbak Ninda...
jadi pengen tau siapa yang sebenarnya ingin ditemui...
hihihi... :)

@minumino said...

itulah, kita selalu mencari-cari alasan yang logis versi kita, tapi mungkin tidak logis buat orang lain :)
ah, yang merasakan kan kita sendiri :)

ica puspita said...

Anyin, aku kok jadi sedih ya membaca postingan mu ini... ah, yang penting kan masih satu negara nyin, nggak perlu pasport untuk bertemu :)
anw udah libur kuliah kah? twitter mu kok nggak bisa dibuka ya?

solar panels said...

cuit2....keren ne ganbarnya lagi kangen seseorang y hehehe...aq juga mau ngasih tau klau ada workshop SEO ne bila berminat klik http://www.nathansaputra.net atau kalau butuh baju wanita klik http://www.kimmyhan.net thanks ya

Miss Nana said...

Hi, after I read the articles you write, to be honest I am very happy at all, because the article immense benefit to the people, I hope this will not stop here alone. To further strengthen the friendships you please visit my blog, comment, criticism and constructive suggestions for improvement blogs that I have. Glad I could meet you. Thank you

hajarabis said...

wah...jadi inget masa lalu ne..
hahaha...
slam kenal http://www.hajarabis.com
Telp : 0341 - 8441777
Follow twitter kami di @hajarabis

iam said...

Aduh, kok bacanya merinding ya? :D

De said...

waaaa....saya juga sedang merasakan hal yg seperti ini. 1001 alasan dibuat hanya untuk Dia. hiks...hiks...

kata2mu bagus bgt. daku terharu... ;(

Aulawi Ahmad said...

ya sudahlah sama aku aja biar jadi mimpi buruk hehehe

Harto said...

walaupun berjuta alasan, tapi kau tetap milikku..... jiaaaaahhhhh, ngawuuuur......

Unknown said...

bagus banget artikelmu…
tingkatkan, tetap semangat…
di tunggu kunjungan baliknya
@ Get A New Articles
d follow ya…thanks^^

Aan Link said...

aku mampir yah :D
n tak lupa JITAK 2x :P

Ajeng Sari Rahayu said...

paling tidak aku masih memberanikan diri mengabarimu :D

xamthone plus said...

bagus banget...
berjuta alasan untuk mendapatkan hatimu.... hihi

xamthone plus said...

bagus banget...
berjuta alasan untuk mendapatkan hatimu.... hihi

Previous Page Next Page Home