Friday, March 4, 2011

SEARAH

taken from random
Saya tidak akan berpura-pura tidak ada yang hilang dengan tidak adanya kamu.
Saya tidak akan berpura-pura saya tidak merasa terlalu rindu.
Saya tidak akan menjadi terlalu gengsi untuk berpura-pura sok kuat.
Rapuh dan kuat adalah dua hal yang berdampingan bukan?
Saya adalah hibrida dari keduanya.
Terlihat seperti yang pertama tapi bisa saja gampang jatuh hanya dengan jentikan kecil.
Eh, dunia ini begitu luas ya...
tapi ketika tanpa kamu semua nampak jauh lebih maha lagi.
Ya sudah, abaikan saja... biarkan saya menikmati titian waktu sebentar,
waktu yang tanpa kamu
dan begitulah... saya rindu, apapun definisi orang tentang sepenggal kata rindu.
Tapi yang ini benar-benar gagal saya reduksi dengan aktivitas sehari-hari.
Oh bagaimana menutup pembicaraan maya yang searah ini ya? Saya bingung...
Begini saja, semoga kamu sehat selalu ya, demikian juga saya.
Maka suatu saat kesempatan langka bersisihan itu tidak akan kita lewatkan.

31 comments:

Mood said...

Beuuuh, ada yang lagi rindu nih tampaknya :P

Nyach said...

kalau obrolan nyambung (searah) asyik, untuk menutup biasanya saya ucapkan " maaf pamit dulu"

Ewi said...

kak,, tulisannya ngena banget ma ewi.. hiks

Gaphe said...

waow waow.. semoga dianya mendengarkan yak!

Unknown said...

doa yg baik. selalu sehat...hmm.....

Ajeng Sari Rahayu said...

kalo rindu itu sudah tak terbendung, aku jalin komunikasi :)

maman said...

buat hubungn menjadi berbuah pahala...dengan selalu dekat dan takut kepada-NYA

dv said...

ninnn..maap baru mampir lagi..
suka bangedd sama header muu..lucuuu >.<

btw koq masih under construction yah nyin blognya, yg bawah masih berantakan e..

eh eh maap jadi ga nyambung sama postingannya :D

Isti said...

membaca ini tiba2 terbayang wajah nun jauh disana. Sedang pura2 tegar tanpa kamu..

kamal said...

hm....... aku jadi binggung mo ngomong apa" begini aja dech.. semoga kamu sehat juga ya, klo ada kesemptan langsung kita sikat jgn kita lewatkan... semangaaaaaaaat... puisinya mantap"

Aulawi Ahmad said...

susah tuk berpura pura jika masih ada rasa :)

gaelby said...

So sweet, smart dan Indah bnget.
Rindu terkadang sungguh sahdu ntuk dinikmati.
Maaf bru smpat berkunjung, salam sahabat :)

Nova Miladyarti said...

dan saat ini, akupun sedang merindu:D

attayaya_harimau said...

datang ditengah malam
bersama rombongan anggta bertuah yg begadang
sambil ceklak ceklik

Irma Senja said...

tidak usah berpura-pura,...itu akan jauh lebih melegakan ^^

happy sunday dik ^^

Junaedi said...

Artikelnya oke banget. Berkunjung balik ya

cahaya bali said...

Wah, terimakasih ya sudah rindu sama saya *malu
:D
Semoga sehat selalu.. :)

kira said...

aku jg rindu padanya ......

Blog Kesetiaan Hati said...

Mampir (klik)

Fadly Furqon said...

kalau jodoh tak akan kemana :D

TUKANG CoLoNG said...

dan orang itu akan sangat berarti adanya ketika dia tak ada.. :)

Shudai Ajlani said...

kereeen kata-katanyaaa :)

Nyach said...

meski yg kemarin masih terhalang moderasi , saya sudah kesini lagi. malam ya Anyin

catatan kecilku said...

Kehadiran seseorang yg dekat dg kita benar2 memberi pengaruh luar biasa pada diri kita. Senang dan susah kita bisa terjadi karena dia.

phonank said...

bahasa nya berat banget sih...
belajar sastra juga yah?? hehehe

Mudah-mudahan kita bisa searah yah, ^_^

the others.... said...

Wah sedang ada yg merindu rupanya... :)

place to study said...

Selamat malam... Shasa boleh mampir kesini kan?

Geafry Necolsen said...

biasanya, laki2 selalu digambarkan sebagai mahluk yang kuat dan tegar.

tapi kalau kehilangan juga pasti menjadi rapuh bahkan menangis,

menangis bukan berarti cengeng, menangis itu manusiawi jika kehilangan sesuatu yang penting.
beda dengan cengeng; cengeng itu menangisi sesuatu yang ga penting..

contoh, nangis waktu nonton sinetron.. (bude ku banget ini)

Admin F.G said...

Thanks untuk kunjunganya nice theme and nice content like it

Nop said...

penasaran, siapa ya 'kamu' disini?

-Gek- said...

postingan pintar dengan istilah yang beberapa aku ndak ngerti.. hihih.
lagi kangen ya? hayooooooooooooooooo

Previous Page Next Page Home