Tuesday, February 16, 2010

I JUST MISS YOU

51 comments:

a-chen said...

1

Hendriawanz said...

wadooh..gi kangen ya..
kangen tu kadang bisa jadi beratt
yah semoga cepat bertemu.

buwel said...

TY :*)

NOOR'S said...

Tenang aja bang Pendi juga rindu kok...!! wekekkkkk....

genial said...

ck ck ck ... bulan pebruari.. emang terasa beud iia... :(

vintage t shirts said...

wah blog saya belum pernah saya ikutkan kontes sob..

ivan kavalera said...

Lagi kangen ya. hihihi. Jitak ads dulu ya.

arsumba said...

hohoho..... cp nih yang lagi dikangenin.... ???

Edo Belva said...

telpon aj mbak..

quinie said...

miss you too sis :D

attayaya said...

miss you all

:))

SeNjA said...

i miss you too,...cantik ^^

Kang Sugeng said...

Sabar Nin.... KS pasti datang nemuin kamu, hehee... #ahem..!

jhoni said...

yg lagi tersiksa dengan kangen!!!!!

".....pujaan hati apa kabarmu??? kuharap baik-baik saja.......oh pujaan hati......!!!!"

(ini KANGEN band) hehehehehehe

annie said...

mau jawab pertanyaanmu, Nyin, kemarin lupa : alamat blognya Cici disini :
www.rahma-meisyara.blogspot.com
pasti dia suka mbak Anyin mengunjunginya

annie said...

mini kata maxi rasa

-Gek- said...

Emang pacarmu mana sih Nyin? :)

SunDhe said...

#-o kangennya ga ilang2 yah..
sungguh cinta pekat neh :o)

Clara Canceriana said...

aku jg lagi kangen nih Nyin....sama komputerku, tapi untung udah kembali ke rumah dengan sehat XD

Sari said...

I miz You too :s)

Blogger Admin said...

nih aq udah menggalakan misi lagi....kita buat perkumpulan misi rahasia ya dek...tapi harus sekumpulan orang2yang bisa di percaya aja, biar ga ketauan hehe....misi udah di laksanakan kok....

Unknown said...

miss sama siapa nih? he he he..met siang, An

Aulawi Ahmad said...

sama..aku juga.

udung said...

duh yang kangen..... update trus blog nya dunk.... :D

fai_cong said...

memet siang ajah duech...
:D
aku mau komen gak tau artina.
hahaha...
/me kaboooooooooorrrrrrrr

mocca_chi said...

aku ga tau musti kangen sama sapa, huuhuuu

ice blended vanilla said...

miss u too. nyin.. hehehe

Arum Suryaningtyas said...

idem sama yang lainnya.. i miss u juga nyin.. *lhooo* hehehe....

Nyin said...

mET SORE NYIN

admin said...

g nyangka cuma posting gmbar bnyk sekali yg koment..
hebat

Unknown said...

Missing someone or anyone?
hmmm

Sudinotakim said...

Nice foto mbak...btw iklannya udah saya klik dan malahan saya berlama2 disana utk daftar jd publisher juga..he..he...he..

..Salam ..

ocy said...

:B) ho,,,kangn berat ke kyaknya,,

secangkir teh dan sekerat roti said...

apa nih.. gambar hitam saja, hahah!

Anonymous said...

i miss u too
hahah
:))

dv said...

miss u too laahh :D
anyin, ada award buat kamu di angkut yahh..makasii :)

Arfi said...

I miss u too.. hahaha...just kidding sobb...
lagi kasmaran nih ye????

Ć’itri LaskarHijab said...

Miss u too sai...... :-J
hehehe :D

attayaya said...

www.attayaya.net datang mengunjungi di pagi yang cerah ini
(halaaaah kok jadi lebay komenku ya?)

Elsa said...

i miss you too Nyin....

nuansa pena said...

oalah rindu too! obatnya ya ketemu!

Reni said...

I miss you too... (^_^)

aisyah muna said...

simpel..tapi dalem..
^___^v

salam kenal

Tiananda said...

simple words... tapi daleeeem...
bikin sendiri nyin kata2nya?

kereeeenn :o)

Pohonku Sepi Sendiri said...

yah, begitulah polah rindu.. yg slalu datang tiba2 tak pedulikan apa-apa.. hehe..

Lina said...

wah..nyin, kayae dah akut nih kangennya. sampe nggak banyak kata2

kurniawan.q said...

berusahalah untuk bisa berjumpa dan sidia pun suka

sauskecap said...

aw... so sweet... beruntung sekali si pria ada yang menunggunya disini...

anna fardiana said...

aih...

Addiction Recovery Florida said...

Thanx for sharing such a useful information. I am definitely going to use it.

kangra - BhagsuNag said...

Really would like to say thanks to all of you guys. Sharing Knowledgeble information here.California swimming pools

Previous Page Next Page Home