Thursday, December 15, 2011

Kabar Hari Ini

Oke saya ganti layout lagi.
Mengutak-atik lama.
Kepingin lebih ringan lagi. Kepingin tetap abu-abu tapi juga merah. Karena saya pikir kita tidak harus selamanya menjadi warna suram. Kita juga perlu jadi warna lain yang mencolok sekaligus indah. Seperti merah. Saya suka merah, merah yang menyala dan merah hati. Suka dua-duanya. Saya juga suka kuning. Dan abu-abu. Dan juga cokelat.
Entah apa artinya, biasanya salah seorang sahabat saya suka mengemukakan karakter dibelakang kenapa ini dan kenapa itu. Tapi saya tidak tahu, yang penting suka saja.
Saya juga suka quote yang saya peroleh dari main ke deviantart itu.
Seringkali saya kelewat gampang menilai orang lain cemen cuma karena dia terlihat lemah dan berlebihan hanya dengan masalah-masalah kecil. Sudah sedih-sedih nggak jelas. Sudah terlihat kepingin mati.
Segitu saja daya tahan kamu?
Segitu saja usaha yang kamu lakukan kemudian menyerah?
Hidup tidak berhenti hanya pada titik itu saja. Jalan masih panjang, seperti demikian juga harusnya cara pandang kita merangkaki hidup.
Merangkak karena kadang kita tetap harus berpindah meskipun nyaris sekarat.
Mungkin saya salah karena tidak semua orang mengalami hidup yang sama.
Namun lebih dari semua itu, kita memang tetap harus belajar menari dibawah hujan meskipun takut sambaran kilat. Meskipun basah kedinginan. Meskipun badan sudah begitu lelah dan rindu hangatnya selimut tapi seolah masih saja jauh. Belajar untuk tetap senang meskipun seluruh hal yang sedang ada tidak cukup untuk sesenang itu, sebenarnya.
Ya, kan?


Selamat menjalani hari ini ya :)
(taken from random googling, sebuah file lama)

20 comments:

Aryadevi said...

mba, lihat header-nya ada payung, ingat situdung merah dengan serigala, juga Avira (antivirus). Kalau ini Payung Merah Listeninda dengan segala keceriaan dan harapannya.
...everybody!
..listen Ninda! ^__^

Unknown said...

kakakk.. headernya keren :))

Djangkaru Bumi said...

betul dan tetap harus berjalan.....tamba hjcantik lo blognya....punyakyu masih aca kadullll...hehehehheee......

Amy said...

aku juga lagi utak-atik template. ingin menunjukkan identitas diri kok dikatain narsis hahaha...

malah erorr, ini home gak bisa muncul

Arif Chasan said...

agak nreteg baca ini...
entah saya gr, atau emang ini buat saya.. yang pasti saya nreteg... :D

yuk bangkit! and dance in the rain.. ^^

thanks.. :)

Dailynomous said...

weee payung merahnya keren ....

Asop said...

Untung Ninda gak masang widget yang berat di sidebar. :)

non inge said...

sukaaaaaa ama yg skr layoutnyaaaaa ^^

daaaan semoga comment ini msk... hehe

Clara Canceriana said...

Nyin ganti header lagi? hihi~~ aktif sekali kamu ^ ^~

Annesya said...

ahak ahak...
saya menari bukan di bawah hujan tapi di bawah pancuran. eeeaaaa

Alaika Abdullah said...

Have a great day 2 mba.... salam kenal :-)

Alaika Abdullah said...

oya mba, ijin follow ya, thanks

De said...

Hallo, Ninda...Have a nice day ya! :)

Ferfau said...

Eh aku suka template yang ini, pokoknya yang putih2 suka... Ringan juga nih... Have a good day juga, Anyin... ^_^

Husnul Khotimah said...

iya :) #ealah mek ngene tok komentare gahahaha *gak mutu

Unknown said...

Eh, ini ganti lay out yang keberapa dalam setahun terakhir?

Di said...

Apa kabar hari ini Nindaa??

^__^

Igniel said...

life is always hard, berjuang untuk hidup!

TS Frima said...

saya suka tampilan yang ini.. minta boleh?

Djangkaru Bumi said...

Salam dengan gaya barunya..tentunya karna mau menjelang tahun baru juga kan ??? hehehee...

Previous Page Next Page Home