Friday, January 27, 2012

Rumit

pic taken from blueberrypie's mim
Kadangkala perempuan menghadapi situasi dimana dia merasa tidak enak 
atau bersedih atau kecewa namun tidak bisa mengatakan apa yang dia rasakan
karena dia ingin menjaga perasaan orang yang disekitarnya.
Atau juga karena segala yang dia rasakan begitu rumit sampai dia terlalu bingung untuk
menyampaikan apa yang sedang mengganggu pikirannya.

Saya pun juga demikian, kadang.
~

28 comments:

kazvampires said...

ternyata cewek begitu ya? hmm

eh teh menunya udah ganti warna jadi abu2:D

Jiah Al Jafara said...

kali ini saya stujuuuu~

Nop said...

Haha aku kadang juga gitu. Cewek tu kalau ditanya, kamu kenapa, jawabnya "gak apa-apa", tapi nangis :p

Anonymous said...

baru tahu, ternyata pemilik blog ini adalah seorang perempuan :)

Rawins said...

kalo itu mah udah bawaan manusia ga terbatas pada perempuan doang
banyak kok cowo yang gabisa terbuka dan cewek yang blakblakan

Irma Senja said...

saya begitu juga beberapa hari terakhir, banyak menimbang rasa sampai akhirnya saya sadar yg membuat saya kepikiran, memikirkan perasaannya ternyata sebodo teuing...ahh saya memutuskan berhenti menimbang rasa....

Annur Shah said...

pa kabar mba?

hehe stuju kadang emang begtu,,,

tapi cowo juga sih...

rumit yang terasa melilit... hehhe..
aku juga suka rumit... yah mngkin udah bawaan yah mb

Unknown said...

kayaknya cowok juga gitu, an.

vie_three said...

SERRRRRIIIIIIINNGGGGGG.........ngalamin hal kayak gituh mbak'e.

eh ada award mbak buat sampean.... muach...... hehehehehehe

Honey said...

free puk puk :)

Unknown said...

akuh banged inih mahh...speechless lah judulnya :D

Arif Chasan said...

itu ya alasan kenapa cewek susaaaaah banget buat dimengerti... :D

Suci Mine said...

aku juga biasa kykx gitu...
justru kadang aku berbohong spy tdk melukai perasaan orang lain...
hadohh... pdhal aku tahu itu ttp salah..

ammie said...

heheh,,,betul banget tuh kak... sungguh rumit...:(

Amy said...

aku malah kebablasen menyampaikan sesuatu, susah kalo mengganjal. resiko dijauhin banyak orang. terus belajar untuk menyampaikan dengan lebih baik

Aulawi Ahmad said...

setuju dgn rawins gak hanya ce kok :) tapi yg berbeda mungkin hy diekpresinya

Annesya said...

saya... di mana saya??? ah... apa ini di tanganku... (cabut infus) ah... aduh... (copot perban di kepala) <<< adegan sinetron

Clara Canceriana said...

aku juga sering sih xD

Unknown said...

aku rasa semua manusia memiliki hal tsb tapi kecenderungan lebih besar sering dihadapi wanita cie,
mungkin yang tahu jalan keluar dari segala masalah yg sedang kamu hadapi yang kamu sendiri KEY'a
yang penting hadapi itu semua dengan kepala dingin & terbuka

Unknown said...

aku rasa semua manusia memiliki hal tsb tapi kecenderungan lebih besar sering dihadapi wanita cie,
mungkin yang tahu jalan keluar dari segala masalah yg sedang kamu hadapi yang kamu sendiri KEY'a
yang penting hadapi itu semua dengan kepala dingin & terbuka

R10 said...

di facebook juga ada loh hubungan status: "rumit"

artinya bukan hanya wanita yg merasakan, lelaki juga punya perasaan itu :)

Tirta Darmantio said...

hey salam kenal B)

meilya dwiyanti said...

hai, ninda..

Mr. Nya' said...

Manusiawi kayaknya Nin.

Rezky Pratama said...

saya dari dulu kurang bisa mengerti perasaan cewek,,,,,
bingung juga sih menempatkan diri,,hehe

Tirta Darmantio said...

wanita memang selalu menggunakan perasaan yakin berdoa kepada tuhan jalan untuk ketenangan :) salam kenal

non inge said...

iyah, kadang memang seperti itu... kadang melakukannya hanya untuk menghindari pertanyaan lebih lanjut yang bikin makin males :)

Unknown said...

klo aku sih kadang ga mo terus terang, krn kupikir org itu ga bs ngerti kekecewaanku.. jd kupikir percuma aja aku crita toh dia ga kan paham.. eh kok pesimis ya.. hehe..

Previous Page Next Page Home