Tuesday, February 7, 2012

TIPS MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN CEPAT

Saya bukan orang yang jerawatan, saya bahkan tidak pernah jerawatan.
Jadi sewaktu saya jerawatan untuk pertama kalinya, saya kaget sekaligus bingung. Bagaimana ya cara menghilangkan jerawat sebuah yang nongol diatas bibir saya itu.
Saya sudah mencoba facial yang sakit banget dan memang sembuh tapi kemudian menggembung lagi, bikin panik.
Iseng saya mengolesinya dengan minyak tawon hasil saran yang saya peroleh dari googling.
Hari pertama jerawat itu semakin besar dan meradang, warnanya juga berubah. Saya tambah bingung karena sepertinya semakin parah.
Hari kedua ketika saya bangun tidur ada jejak cairan di tempat jerawat itu berada.
Saya senang.
Jerawat itu hilang dan meletus.
Hari ketiga lukanya mengering dan sembuh sama sekali.
Cuma butuh tiga hari saja untuk menghilangkan jerawat itu tanpa bekas di muka saya.
Cukup diolesi minyak tawon rajin-rajin.
Hehehe :D
Selamat mencoba...
~

Update Juli 2021
Karena masih banyak yang tertarik dengan artikel ini maka saya merasa perlu untuk menambahkan update. 
Cara ini masih berhasil untuk sebagian orang, saya pun masih pakai cara ini sampai umur 25. Namun rupanya minyak tawon hanya berhasil menyembuhkan jerawat karena infeksi. Hingga kemudian saya mengalami jerawat hormonal di usia 26 ke atas, minyak tawon sudah tidak sanggup lagi menyembuhkan jerawat hormonal saya.
Cerita bagaimana saya akhirnya bisa mengatasi jerawat hormonal bisa dibaca di postingan saya disini ANTI AGING ANDALAN SAYA YANG MAMPU MENGONTROL JERAWAT HORMONAL

38 comments:

Annesya said...

diolesin sama tawonnya sekalian. dijamin sembuh kerawatnya, ganti benjolan bekas digigit tawon, ngehehehe

Elsa said...

tapi minyak tawon itu baunya... aku gak tahan

hiks

Meela said...

serius dikasih minyak tawon?
saya pernah denger nih.
katanya muka itu jangan dikasih minyak-minyakan soalnya akan membuat kadar minyak di wajah semakin meningkat.
minyak itu malah membuat muka kita berjerawat.
tapi saya juga pernah sih.
muka saya ada bintil-bintil kecilnya saya kasil minyak tawon eh ilang.
soalnya muka saya juga bukan tipe berminyak sih.
cenderung kering, jadi nggak takut jerawatan.
hehe.

R10 said...

aku waktu smp jerawatan, tapi jerawatnya aku korek doang dan sembuh tuh, aneh yah

*ninda blog kamu sudah dapat email kedua dari GA belum, kalau jawabannya positif seharusnya sih bisa

kalau baru dapat email pertama dari GA memang iklannya ga keluar

Meriskapw said...

aku blm nyoba mbk,, gk tau belinya dimana,, smpe meradang buanyak.. kata tmenku wajahku dah kaya parutan,, :( akhirnya ke dokter jg, n dah mendingan,, *curhat*
emang beline dmn sih? harganya brapa?

Rawins said...

aku ga pernah mikirin jerawat
biarin aja dah mau tumbuh mau engga
anggap saja banyak jerawat banyak rejeki...

Ninda said...

pintaaarrr
anaknya ciapa cih

Ninda said...

serius lah...
iya muka saya juga jenis kering
sebagaimana obat yang lain, cocok-cocokan.

Ninda said...

belum dapat email ke dua sih rio...
oh gitu ya...

Ninda said...

hahaha ya tah mas? :D

Ninda said...

aku belinya sudah lama kupakai olesin ke bekas gigitan nyamuk biasanya
berapaaa yaaa lupaaa
yang kecil aja

Unknown said...

ninggalin bekas nggak ya??

Unknown said...

Bisa d gunakan setiap saat nggak?? Misal sehari lbh dari 1x

Rosalina Susanti said...

mau coba ahhh, lagi kebingungan ngatasi jerawat

Ninda said...

kalau saya sehari lebih dari sekali, dioles setiap kali ingat. oh ya diolesinnya pada jerawatnya aja ya

Ninda said...

hebatnya tanpa bekas hanya dalam hitungan hari - eh ini kalau saya ya

Unknown said...

saya jerawatan, hampir 1 tahunan lebih deh, bingung nih ngatasinnya yg bnr2 sembuh bagaimana :(

Ninda said...

sama kayak adikku mbak elsa :D

bunda asraf said...

wahh.. pas banget lagi nyari tips ni, langsung cobain lah sapa tau jerawat2 neh pada hilang

agugus.com said...

kalau yang sudah membekas gimana ya mba, masih terlihat bekas jerawat, dulu ga tahu sih kalau ada yang bisa menghilangkan obat jerawat dengan minya tawon.

Unknown said...

Aku kaget pas googling banyak artikel ttg manfaat minyak tawon ini, ahaha aku ada jerawat aku pecahin terus karna rasanya hampa kalo ga di oles" salep (kebetulan salep phi kang suang nya lg abis) nah iseng lah olesin si minyak tawon ini di jerawat yg abis di pencet itu aku sih mikirnya luka kan jd sah sah aja dikasih minyak tawon, ehh taunya besok pagi bekas jerawatnya langsung kering dan flek hitam nya ga sehitam biasanya,trus besok malem nya lagi aku olesin lagi+ olesin hidung karna lagi beruntusan nah pas td ngaca hidung jd bersihan trus glowing gt, ajaib hehe

Unknown said...

Coba aja, aku olesin ke lek hitam bekas jerawatku baru sekali oles sdh keliatan memudar kok

Unknown said...

Benar sekali seminggu lalu gua baca juga artikel manfaat minyak tawon u jerawat kebetulan gua dibeliin minyak tawon u minyak gosok ma ibu gua dan langsung gua olesin ke muka alhasil jerawat gua yg pada meradang mati semua dan bekasnya memudar haaaa makasih banyak artikelnya membantu skrg gua da gak takut kena jerawat...karna ada minyak tawon yg ampuh menyengat jerawat gua hingga kabur dan takut kembali ckckck

Agus Supriyono said...

Sakti juga minyak tawonnya he...terima kasih menjadi referensi pengobatan.

Unknown said...

Kalo jerawatnya gatel gimana.??

Unknown said...

Sya Juga sedang mencoba moga aja bisa, soalnya jerawat sya iTu kalau dipencet zemakin bnyak

YoonJJ said...

Tips merawat wajah berjerawat (tipe kulit berminyak, sensitif) gimana yah kak?
Oh iya Saya baru semalem pake minyak tawon. Semoga ampuh ngusir jerawat saya ...

Unknown said...

Emang bnr yg rutin aja..bkas jrawat jga mmudar ga item bgt

Unknown said...

Saya juga jerawat batu hari pertama saya oleskan langsung deh keluar nanah nya besar dan merah. Tapi Dy langsung keringsih. Kek nya agak enteng gitu kalo Uda nampak nanah nya. Dari pada bendol lama-lama . Ya walaupun muka nya jd merah* pas di jerawat nya. Masih hari ke 2 sih tapi aku rasa ampuh untuk mengeringkan jerawat nya. Semoga saya cocok sampai benar-benar hilang amin . Mohon doa nya ya semja sy Uda 3 tahun jerawatan toh blm sembuh sembuh tapi semangat w tetep berusaha terus pasti sembuh, Karna allah gabakal ngasi cobaan di luar kemampuan hamba nya hihi maaf ya jd curhat

Ninda said...

iya kak samaan banget :D

Ninda said...

alhamdulillah cocok juga ya bang :) semoga banyak yang sembuh jerawatnya pakai minyak tawonnya ini

Ninda said...

iya dicoba dulu untuk 1-2 jerawat untuk melihat reaksinya. Jangan langsung semuanya ya :) biasanya jerawat karena infeksi ampuh banget pakai minyak tawon. Tapi kalau minyak tawon dirasa nggak berimbas ke jerawatnya, mungkin itu jenis jerawat hormonal. Atau kalau nggak suka dengan baunya bisa pakai produk lain. Nanti saya bikin reviewnya untuk produk tersebut ya ^^

Ninda said...

halo terima kasih sudah sharing soal jerawatnya. Kalau minyak tawon dirasa nggak manjur, nanti saya bikin review untuk produk yang cukup membantu saya mengatasi jerawat hormonal. Kalau jerawat karena infeksi, minyak tawon sudah sangat kece ^^

Unknown said...

Kak kalau buat kulit yang berminyak acne prone bisa atau ngga ya kak?

Unknown said...

Obatnya apa kak klo untuk yg buat jrawat hormonal

Ninda said...

coba untuk 1 jerawat dulu, kalau jerawat karena infeksi biasanya bisa

Ninda said...

silakan cek tulisan saya yang ini https://www.listeninda.com/2020/02/review-ordinary-granactive-retinoid-2.html

Unknown said...

Cara ngolesin pake kapas ya?

Previous Page Next Page Home