Sunday, May 27, 2012

Dalam Kereta, Dekat Jendela

Mungkin saya merasa takut kehilangan ingatan akan kenangan
pic random by google
Saya selalu suka perjalanan malam, namun tidak yang kali ini. Miskin lampu dan langitnya begitu gelap. Mungkin karena tidak sejingga langit musim panas di surabaya yg tetap kemerahan ditengah malam atau dini hari. Saya tahu itu ketika tengah berada di atap sebuah rumah di Surabaya usai menjemur baju malam-malam. Kegiatan yang entah kapan rutin saya lakukan, meskipun kata orang itu tidak biasa. Tapi jam-jam tengah malam adalah saat ketika jemuran cenderung kosong. Jadi mungkin saja saya bisa sedikit memonopolinya. Langit jingga musim panas di Surabaya serta kakinya yg berkelip-kelip kaya lampu. Saya suka. Saya rindu.

14 comments:

Anak Rantau said...

Rindu langit jungga apa rindu kampung halaman nin?

Annesya said...

pulanglaaaah... emakku... #eeaa

Arif Chasan said...

udah kangen kampung lagi? :O
bukannya baru aja sehari ngerantau? :O

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

dan sebentar lagi akan meninggalkannya.. eh udah yah? :P

Nop said...

belum pernah menjemur baju tengah malam,
takut ada yang nemenin hehehe :p

khoiRunnisa m.siRRi said...

. saya juga mengaLami Rasa yang sama kayak gini :) .

al kahfi said...

langit jingganya kalau seperti pic di atas,, sy juga suka mbak,,seperti mengingatkan akan masa lalu

dwie okta futatabi said...

hmmm... jadi pengen pulang kampung ke Solo....

Rawins said...

sebagai sopir, kalo keluar kota lebih suka jalan malam
sayang penumpangnya lebih suka jalan siang biar bisa liat pemandangan
yaudah nurut deh akhirnya...

Rohmad Nur Hidayat said...

malem malem jemur pakaian ya. emang gak takut

R10 said...

kalau aku suka melihat bulan :)

Unknown said...

Kalau aku lagi rindu untuk bermain sambil bekerja,soalnya lebih menikmati hidup kalau seimbang begitu jadi kagak stres

Irma Senja said...

Mau kenama Nin,...?
hati-hati ya cantik.....

Mbul Kecil said...

^________^

Previous Page Next Page Home