Friday, December 14, 2012

@TheRightPlace (?)

Bagaimana kita tahu sesuatu itu sudah tepat dan pada tempatnya?
Bagaimana kita bisa tahu bahwa sesuatu itu belum tepat dan belum pada tempatnya?
Waktu?
Bagaimana kalau mau tahunya sekarang tanpa harus menunggu waktu terlebih dahulu?


Bagaimana?

gambar diambil random hasil pencarian Google

19 comments:

Annesya said...

enak dong kalau gitu...
kalau tahu duluan kita bisa langsung cpt ambil keputusan T^T

Unknown said...

nggak tau juga :)
mungkin ketika tidak ada keraguan di hati.

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

Mungkin, dengan rasa..
Merasakan... atau kalau bisa bertanya pada dia? :)

Salam hangat..

Irma Senja said...

terkadang tak selalu mau kita,...mungkin itulah mengapa ada kata 'sabar'

-Gek- said...

sabar sayang. Kata dari.. entah dari mana.. "Segalanya akan indah pada waktunya" :)

Unknown said...

Untuk pertanyaan yg pertama dan kedua:
Perlu ada pembanding, pengukuran dan pengalaman.

Untuk pertanyaan yg terakhir:
@NoComment

Salam Outbound,

Fadly Indrawijaya said...

Bagaimana yah? Itu mungkin berdasarkan penilaian dari diri sendiri :)

Anonymous said...

Definisi "tepat" itu apa?
Apakah tepat untuk hari ini, berarti tepat untuk masa depan?
Lalu kalau ternyata tidak tepat untuk masa depan, apakah selalu tidak tepat untuk hari ini?

Tidak bisa kita berharap bahwa itu akan tepat selalu untuk kita. Waktu yang membuktikan. Tidak bisa juga kita berharap akan tahu sekarang. Karena kadang-kadang, kita bisa tahu bahwa itu tepat untuk kita, setelah kita menjalaninya sendiri.

Iya, memang kadang-kadang ternyata setelah dijalani, kita baru tahu bahwa itu tidak tepat untuk kita. Tapi bukan berarti yang sudah kita jalani itu percuma. Karena segala sesuatu itu pasti ada hikmahnya, tinggal masalah apakah kita mau menganggapnya sebagai hikmah atau tidak.

attayaya said...

aku gatau tepat ato tidak
yg jelas aku dah lama ga bewe
#gakadahubungannyaya

hehehehe
long time no see sis
aku pindah blog dulu

http://www.riaumagz.com/author/attayaya/

Arif Chasan said...

pengalaman?

Anonymous said...

Aiiiiih, ngena banget kata katanya :3

dwie okta futatabi said...

ya, daripada terus-menerus bertanya-tanya , saran aku sih coba jalani ka nin.. tentunya selama dalam posisi areal nyaman kita

Annesya said...

lagi2 kau komen ga genah di blogku... -_-

Anonymous said...

sulit
segala sesuatu telah diatur olehnya
qt hanya menjalankan saja
mungkin klo anak indigo bs kali yah :D

Unknown said...

salam kenal dan semoga sehat selalu

HAPS DW said...

Iya ya mbak ya... Saya gak pernah kepikiran kayak gitu. Saya pikir, saya akan tahu dengan sendirinya. Mungkin, semua tepat kalo ada bunyi "klik" gitu kali ya mbak nin ya??? Ehehehe

Djangkaru Bumi said...

Semua bisa diketahui setelah kita melewati waktu tersebut. Yuk jangan pernah takut untuk melangkah .

Unknown said...

Mungkin itu sebuah seninya, biar semakin tahu sebuah jawaban yang sebenarnya.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

dwie okta futatabi said...

hahha emang gitu dia mah, di blog aku juga -_-

Previous Page Next Page Home