Monday, November 30, 2015

Belanja Sambil Mager


Kesenengan saya sama belanja online tuh emang makin lama makin gede aja. Habis gampang dan bisa dilakukan sambil mager, cukup duduk atau tiduran pegang ponsel… klik sana-sini, bayar pakai ebanking, lanjut mager… besoknya barang sampek. Enak kan? Gimana ya kalau ada paket dateng sekalipun tahu itu barang yang kita beli tapi rasanya kayak dapet kado (emang sih dari diri sendiri buat diri sendiri juga).

Jangankan beli baju dan keperluan lain, beli snack pun juga via online. Seneng banget kalau nemu snack murah sudah gitu free ongkir lagi hehehe. Saya suka kalau lagi ada event flash sale, promo akhir tahun, diskon akhir tahun. Nggak papa deh mailbox saya dipenuh-penuhin sama notifikasi barang yang lagi diskon gede hehe… hari belanja online nasional itu agak-agak mitos gitu sih… yang bener adanya sih belanja online nasional setiap hari hahaha.

Saya juga nggak menjalaninya sendirian, waktu istirahat siang di kantor setelah lunch kami sering browsing diskon di Lazada. Kalau pas nemu barang oke yang diskonnya oke, kami biasa beli barengan bahkan barang semacam bedcover dan panci juga loh. Jadi kalau udah dateng tuh paket buntelan gede-gede, bapak security udah langsung nelepon kami saking seringnya belanjaan datang dari Lazada. Sampek temen kantor cerita gapapa deh akses masuk system down asalkan internet buat ceki-ceki Lazada masih nyala. Minta ditimpuk bos banget kan :p

Eh tapi serius nih, meskipun ‘agak’ mitos berhubung kaminya sering belanja, tapi layak banget ditunggu hari belanja nasional nanti tanggal 12 desember. Khusus harbolnas (hari belanja online nasional) bakal ada diskon yang lebih gede dari biasanya di Lazada. Nah loh, hari biasa aja banyak diskon apalagi event khusus gitu. Siap-siap isi dompetnya aja biar nggak kejebol ya :p

Kalau beli barang mahalan via online gimana?

Yah kenapa enggak selama penyedianya terpercaya. Kami pernah membeli TV, setrika, powerbank, toaster, jam tangan, ponsel semuanya pernah beli via Lazada dan semuanya memuaskan. Nggak ada deh beli barang murahnya bikin kaget tapi sampeknya bikin stress karena jelek.

Jujur saya puas banget dengan pelayanan Lazada Indonesia yang menurut saya shopping online revolution, bikin nggak pernah kuatir beli barang bagus nan murah tapi gak sampek-sampek atau dikirim nggak sesuai yang kita pesen, tipu-tipu, barang rusak dan sebagainya. Barang selalu sampai seperti update yang diberikan.

*) BRB lagi check email promo lazada.co.id :p

11 comments:

  1. aku pertama kalinya belanja di Lazada malah langsung laptop lho Nin..tengah bulan kemarin

    ReplyDelete
  2. wah bener banget ini nin.. makin ke sini makin suka belanja online.. males keluar si kadang2, apalagi klo kena macet :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget ye cyin hahahhahahhaa tapi seneng sik kalo kita pas meetup sambil shopping *eh

      Delete
  3. Waduh... ini langganannya lazada ya ternyata... Sama donk... #Tosss.... He he heee

    ReplyDelete
  4. Asyikkk deh, buzzer nya lazada :D.
    Eh udah dicoba blom bikin bronis? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak ratuuu, berdasarkan pengalaman pribadi yang memuaskan tiap belanja disitu mbak :p

      belom ih belom ketemu momennya atuh

      Delete
  5. wah, siap-siap lagi belanja online di edisi 12.12 ya mbak.

    ReplyDelete
  6. Saya jarang belanja di Lazada karena saya selalu nemu harga yang lebih murah untuk barang yang merknya sama persis di tempat lain. Tapi saya tetap siaga e-mail notifikasinya untuk menunggu discount 20%. :)

    ReplyDelete
  7. Sayang ke jogja ga free ongkir ahahhaaha

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home