Thursday, March 28, 2019

5 PONSEL NOKIA JADUL YANG PALING UPDATE

Kecanggihan teknologi mungkin membuat kita mulai meninggalkan ponsel yang masih bergaya lama dari segi desain dan fitur. Tetap, ponsel jadul bisa menjadi pilihan untuk kita yang memiliki kondisi tertentu misalnya harus liburan atau pergi dinas ke daerah terbatas. Penggunaan smartphone yang mungkin susah menangkap sinyal serta penggunaan baterai terbatas membuat kitamempertimbangkan penggunaan HP Nokia jadul

Jika kamu ingin memiliki kembali HP Nokia lama, kamu bisa memilih tipe ponsel reborn atau seri terbaru dari brand asal Finlandia ini. Berikut 5 model ponsel Nokia klasik yang paling update dan cocok untuk kamu jadikan alat komunikasi darurat.

Nokia 216
Nokia 216 bukan jenis Nokia terbaru yang mengadopsi model Nokia lawas yang digandrungi pada masa 2000an. Ponsel satu ini rilis pada bulan Oktober 2016 lalu dengan spesifikasi layar TFT 2,4 inch, memori internal 16 MB, up to 32GB memori eksternal dan memiliki fitur kamera depan dan belakang VGA dengan LED flash.

Nokia 216 memiliki kapasitas baterai 1020 mAH yang bisa kamu gunakan untuk melakukan panggilan, telepon atau mendengarkan musik hingga 18 jam. Cocok untuk teman-teman yang tidak suka menggunakan ponsel layar sentuh seperti seri Nokia 1 dan seterusnya. Harga Nokia 1 yang cukup murah bisa menjadi pilihan kalau kamu ingin punya ponsel Nokia Android yang lebih canggih.

Nokia 150
Hampir sama dengan Nokia 216, HP satu ini memang seri Nokia terbaru yang rilis pada Januari 2017 lalu. Namun, Nokia 150 masih mengusung konsep HP Nokia jadul dengan tampilan lebih modern. Menggunakan layar TFT 2,4 inch dengan kamera belakang VGA, Nokia satu ini bisa kamu miliki dengan harga lebih murah! Nggak lebih dari 500 ribu saja.

Ada pula koneksi bluetooth dan USB, microSD bisa mencapai 32GB dan memiliki pilihan dual atau single sim. Soal baterai, kamu bisa puas menggunakan Nokia 150 yang bisa digunakan hingga 22 jam. Wow! Nggak perlu bingung harus nge-charge ponsel kan?

Nokia 3310 Reborn
Pecinta HP Nokia jadul 3310 klasik pasti bakal langsung memburu keluaran terbaru yang rilis pada bulan Mei 2017 lalu ini. Ya, Nokia 3310 Reborn sangat cocok buat kamu yang bisa jadi punya kenangan dengan ponsel ini. Nokia 3310 memang ponsel canggih pada masanya, meskipun banyak keluaran baru, ponsel ini adalah seri yang paling banyak dimiliki pengguna Nokia di awal tahun 2000-an. Versi reborn memiliki tampilan lebih menarik, ringan, tipis, glossy dan warna lebih cerah dibandingkan sang pendahulu. Soal spesifikasi yang diusung Nokia 3310 Reborn jelas lebih mumpuni.

Kamu bisa menikmati alunan musik atau memutar video dengan kapasitas microSD mencapai 32GB, dilengkapi kamera belakang 2 MP dengan LED flash dan daya tahan baterai cukup lama sebab berkapasitas 1.200 mAH. HP Nokia satu ini memang dikenal tahan banting yang tidak mudah rusak meski terjatuh dari ketinggian tertentu.

Nokia 105
Nokia 105 merupakan ponsel baru rasa jadul yang akan membuat kamu sukses bernostalgia. Ponsel ini dilengkapi dengan layar TFT 1,4 inch, RAM 4MB, game dan bisa mendengarkan radio.

Sayang, ponsel Nokia 105 yang rilis 2017 tidak memiliki fasilitas kamera sehingga hanya cocok untuk alat komunikasi standar. Toh, harga yang dibandrol memang murah meriah hanya berkisar 200 ribuan saja.

Nokia 130
Rilis tahun 2017 lalu, Nokia 130 jauh lebih lengkap dibandingkan dengan 105 dari segi spesifikasi. Ponsel dengan layar 1,8 inch ini telah dilengkapi kamera VGA untuk kamu yang membutuhkan ponsel tahan banting untuk mengambil foto juga. Selain itu, terdapat pula fitur bluetooth pada ponsel yang memiliki kapasitas baterai 1.020 mAH ini. Harga yang dibandrol pada Nokia 130 cukup murah sekitar 300 ribuan. Kalau ingin harga lebih murah, beli saja Nokia 130 preloved.

Jadi bagi teman-teman generasi 90-an yang dulu sempat menikmati masa remaja saat Nokia sedang jaya-jayanya, sudah yakin ingin bernostalgia dengan HP Nokia jadul yang masih layak digunakan? Jika iya, dapatkan harga yang murah meriah hanya di situs belanja terbesar di Indonesia. 
Yuk, kunjungi situs Bukalapak.com untuk mendapatkan ponsel incaran kamu!

2 comments:

  1. Hp nokia memang bagus banget dari segi build quality nya yaa :D

    ReplyDelete
  2. Terlegend yaaa nokia kalo udah soal urusan hp jadul
    Seumur umur belum pernah punya nokia
    Pernah Sonny ericson, Motorolla, Sony, Samsung, Samsng, Samsung, Oppo

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home