Friday, April 5, 2019

HAPPY WEDDING MONIKA YULANDO PUTRI!

Monik adalah sahabat yang saya kenal dari blog dan social media. Jarang ngobrol tapi janjian ketemu, cuma gara-gara mau beli gamis bareng ketika saya sedang penempatan di Jakarta. Sebagai orang yang nggak gampang berteman dekat... I can see how sweet she is as a person. Orangnya baik hati dan nggak segan untuk menawarkan bantuan ke orang lain meskipun belum kenal dekat.

Dia juga orang yang selalu positif dan semangat belajar banyak hal baru, nggak capek improve diri. Ikut ini itu seolah full dengan energi. Ini adalah salah satu hal yang saya kagumi dari Monik. Terutama karena saya adalah tipe orang yang apa-apa kebanyakan mikir. Mau ambil kelas untuk improve diri aja mikir ratusan kali sebelum bener-bener maju.
Dari sekali ketemu itu, jadi berlanjut ke ketemu-ketemu berikutnya. Obrolan soal apa saja. Gendut bareng karena suka nyobain tempat makan enak berdua dan diet mayo dalam waktu yang hampir bareng. Berhasil kurusan tapi tidak berlanjut karena sama-sama merindukan garam dan makanan gurih *LOL.

Banyak obrolan kami yang berkisar mengenai perasaan. Seentara saya sebagai orang yang dominan logis dan cenderung temperamental barangkali tidak bisa terlalu banyak membantu menenangkan. Tapi dia nggak ada kapoknya cerita sama saya, and I really appreciate it.

Dari yang kesal dinyinyirin beberapa orang karena dianggap terlalu pemilih dalam hal calon pasangan, barangkali memang butuh orang yang spesial yang bisa mengimbangi banyak kelebihan yang dia miliki.

And finally they found each other.
in 24 March, they're officially husband and wife.

Happy Wedding dear my most energetic friend Monika Yulando Putri!
Wish you happily ever after!




P.S. Saya nggak bisa datang ke acaranya karena satu dan lain hal, 
jadi semoga foto dan posting ini bisa sedikit menggantikan ketidakhadiran saya 
di hari pentingnya.

3 comments:

  1. Wah, Monilando sudah nikah ya? Udah lama nggak bw ke blognya.

    ReplyDelete
  2. Happy Wedding to Kak Ninda friend!

    ReplyDelete
  3. Wah... Senangnya...
    Berawal dari blogging dapet sahabat yang akhirnya bisa sampai mengucapkan selamat atas pernikahannya.

    Semoga persahabatan kalian langgeng ya.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home