Tuesday, November 15, 2022

REVIEW : SKINTIFIC EYE CREAM, COBAIN EYE CREAM BARU DENGAN MASSAGER

Berhubung cream saya akan habis maka saya mulai mencari beberapa produk eye cream untuk saya beli. 
Kenapa tidak membeli eye cream dengan merek yang sama? Saya ingin mencoba produk lain yang mungkin akan lebih cocok untuk saya pakai. Beberapa referensi saya baca dan saya pahami untuk mengetahui eye cream mana yang paling cocok dan pas sesuai dengan yang saya butuhkan. Setelah memikirkan beberapa pertimbangan sebelum membeli, akhirnya pilihan saya jatuh kepada skintific eye cream. Apa saja pertimbangan yang saya sebelum membeli? 

Roller
Roller yang ada pada produk skintific eye cream sangat membuat saya tertarik untuk langsung checkout. Roller ini berfungsi untuk memijat sekaligus aplikator eye cream, bakalan nyaman banget kayaknya skin care-an sambil membuat mata terasa lebih rileks dan nyaman. Setiap saya ngerasa banyak begadang atau mata terasa lelah, menyenangkan sekali momentum mengoleskan eye cream dan memijat area mata dengan roller. Hasilnya mata menjadi lebih segar dan rileks. Fitur ini dapat menjadi salah satu kelebihan produk ini daripada yang lain meskipun adanya roller ini membuat kemasan menjadi tidak traveling friendly. Roller ini disebut dengan crystal pen yang berguna untuk mengencangkan dan mencerahkan area mata. Crystal pen ini dapat memutar 360 derajat yang dapat mengeluarkan vibrasi 12.000 per menit dengn menggunakan teknologi dari Jerman.


Kandungan dalam eye cream
Eye cream ini mengandung 3D peptides complex dan niacinamide. Tahu banget kan kandungan ini merupakan kandungan yang dapat membantu kalian menghempas dan mencegah penuaan dini, kulit keriput, puffy eyes dan mata panda kalian.

Klaim produk
Melalui uji coba yang dilakukan oleh tim R&D Skintific disimpulkan bahwa eye cream ini terbukti dapat mengangkat garis halus dan keriput sebesar 30% dalam waktu tiga menit. Selain itu uji coba tersebut juga membuat mata panda kalian berkurang 50%, kemerahan berkurang 29% dan area mata akan lebih cerah 70% dari kondisi sebelumnya.

Alasan diatas merupakan alasan saya kenapa memilih untuk membeli eye cream Skintific menjadi eye cream yang selanjutnya akan saya pakai. 

Pengalaman pemakaian setelah 3 bulan

Sampai dengan saat ini hal yang saya rasakan adalah mata menjadi lebih rileks dan segar dengan pemakaian rutin sebelum memulai hari dan sebelum tidur. Kantong mata jauh lebih kecil juga. Untuk garis halus sih masih belum kelihatan atau bisa jadi memang tersamarkan ya.

Tapi yang jelas setelah ini habis masih berniat repurchase, kadang meskipun nggak lagi olesin eye creamnya tapi saya suka pakai eye massagernya sih hehe :D

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar tanpa link hidup ya... Komentar dengan link hidup akan dihapus :)

Previous Page Next Page Home