Wednesday, January 20, 2010

TERNYATA GAMPANG JATUH CINTA

Sadar bahwa ternyata aku adalah jenis orang yang sangat gampang dan sering jatuh cinta.

Aku jatuh cinta pada angin, pada hujan, pada matahari yang mau tidur, pada bulan yang dilingkar awan, pada tawa, pada tarian, pada ketegaran, pada gambar, pada isyarat yang bisa dirasa, pada pekatnya kopi, pada hangat susu putih, pada manisnya teh tawar, pada bidang cahaya, pada lilin, pada kembang api saat malam sudah terlampau tua, pada momen, pada malam dingin, pada ruap embun, pada lagu-lagu indah, pada nyanyian, pada kata-kata (yang terakhir ini yang sering).


Dan juga pada kamu (sialnya, ini jauh lebih sering lagi).

58 comments:

  1. tulisannya sweet banget nyin... :D

    ReplyDelete
  2. hahahahahaha....

    jadi pengen bilang : Hajar dia dengan cintamu... hahahaha

    ReplyDelete
  3. wao .....apakah harus puter-puter dulu kalau ngomong "I love you", lagi nunggu kata-kata itu yaaa? Sukses dengan Cintanya dan Kuliahnya!

    ReplyDelete
  4. i love u... (hah? apa2an ini???HHAHAHA)
    g jadi nyin, saya normal ko...itu tadi hanya kidding

    teruskan cintamuuuuu :))

    ReplyDelete
  5. e he he....makanya tutup saja hatimu biar gak mudah jatuh cinta. gubrakk...

    ReplyDelete
  6. Ehmmm...ehmmm kayaknya cinta mati nih..!! hati2 non...awas patah hati !

    ReplyDelete
  7. Ga' pa2 gampang jatuh cinta....asal jangan gampang patah hati adja.. heheheh.. :D

    ReplyDelete
  8. dan aku jatuh cinta pada tulisan-tulisanmu Nyin...

    ReplyDelete
  9. hahaha...kesialan yang sangat indah ya mbak..

    eheheh..templatenya baru ik!! apa udah lama ya?

    ReplyDelete
  10. wakakakakakakak.... :)) nyin..nyin.. asal jangan mudah jatuh cinta, mudah pula patah hati #-o

    ReplyDelete
  11. prikitiew..prikitiew...

    cinta adalah cinta, datang dan pergi bagaikan angin,,
    wuezzz
    hehe :D

    ReplyDelete
  12. duuuuh indahnya!!!kalo aku cowok, pasti sudah GR setengah mati

    ReplyDelete
  13. Nyin, si cowonya nge-blog juga ga?
    Hihi, coba dia baca, bener kata mba Elsa pasti ge-er banget tuh :)

    ReplyDelete
  14. Dan sialnya buwel nyari kata2 buwel diatas kok nggak ada yak....hihihihi

    ReplyDelete
  15. Asal jangan membunuhku dengan cintamu ya..

    (D'massiv mode : ON)

    ReplyDelete
  16. Ulurkan cintamu karena Tuhanmu dan tariklah cintamu karena Tuhanmu, anda tentu tak akan kecewa.

    ReplyDelete
  17. Salam sobat, datang mempererat silaturahmi... maaf baru mampir lagi... kesehatan memburuk baru membaik... Semoga selalu dalam kebahagiaan...

    Ninneta

    ReplyDelete
  18. jadi yang kalau dekat mb,mb ketiban sial terus, berarti itu to...hahahaha

    ReplyDelete
  19. hahaha... jadi apakah antara suka, terpesona dan cinta itu sama?

    ReplyDelete
  20. artinya kamu masih manusia...itu saja :)

    ReplyDelete
  21. lepaskan .........
    jika itu menyesakkan hati
    *kompor biru : mode on*

    ReplyDelete
  22. salam sobat
    memang benar mba ,,jatuh cinta pasti dirasakan oleh semuanya,karena indah serasa hidup ini dan bikin bahagia.

    ReplyDelete
  23. nyiiinnnn.. dijemput atuh awardnya..

    ReplyDelete
  24. i lup yu tu nyin!!!!

    juga hujan, angin, matahari dept sore (pas ada diskonan) hehehehehe...........

    ReplyDelete
  25. Apakah kamu saling berkirim surat juga dengan mereka?

    hehehe.... helloo...

    ReplyDelete
  26. Cieee... Anyin lagi jatuh cinta yaaa...
    hihihi... Co Cwiiiittttt..... :-)

    btw, suka "pada manisnya teh tawar" itu gimana ya? :? *maklum, rada oon kalo soal sastra XD*

    ReplyDelete
  27. Buat sapa nih Nin... hehehee...

    ReplyDelete
  28. gampang jatuh cinta Ga'pa2 asal jangan gampang jatuh he he he

    ReplyDelete
  29. beruntunglah lelaki yang mendapatkan cinta mu Nyin! :o)
    eits, cinta pada Nya lebih utama lhoo ^^

    ReplyDelete
  30. Jatuh cinta itu enak kok mbak
    paling engga ada yang membuat hidup kita menjadi lebih hidup..

    ReplyDelete
  31. huaaaa keren banget ciiii rangkaian katanya? siapa sih yang dikau jatuhcinta-i? hm.. ga bertepuk sebelah tangan kan?. semoga tidak :)

    ReplyDelete
  32. kamu suka padaku Nyin?
    aduhhhh~ aku jadi malu *ngumpet di balik kursi*

    btw keknya aku juga abis posting ttg jatuh cinta nih, hiahahahaha~ berati kita sama" lagi jatuh cinta ya Nyin *tos*

    ReplyDelete
  33. :hi dan rasanya sUlit untuk melupakan emmmm
    Kenapa yah?? hehhee

    ReplyDelete
  34. Ya gampang jacin... tapi utk mempertahankan sangat perlu pengorbanan dan pengertian dan byk tantangan di depan kita. harus lebih hati-2...
    Semoga aja mendapatkan yg terbaik.

    Thank's
    Enjoy Aja.

    ReplyDelete
  35. oh.. ya nambah koment ya... Eh..Fotonya Cantik hehehe.

    ReplyDelete
  36. klo saran saya jangan gampang jatuh cinta. Sebab akan pararel dengan gampang pula mengakhiri cinta. itu adalah fenomena buruk di kalangan anak muda saat ini

    ReplyDelete
  37. Cinta tidak terdifinisi secara tepat, melainkan oleh cinta itu sendiri.

    Salam peace n good luck !

    ReplyDelete
  38. biarkan aku jatuh cinta, pesonaku pada pandangan saat kita jumpa by ST12. he..he

    jatuh cinta itu memang unik rasanya :D

    ReplyDelete
  39. nyinnn kangen banget maen ke blogmu... hihih... dapet award nyin.. di ambil ya...
    asiiikkk ada yang lagi jatuh cinta nih... hihiy...

    ReplyDelete
  40. huhuhu... yang terakhir itu yang bikin mabuk kepayang...

    ReplyDelete
  41. hehehe..
    banyak ajah cintanya.. yg terakhir tu cinta keberapa ya?

    slamat berjuang..
    ganti jatuhkan dia, anyin..
    semangaaat!!!

    ReplyDelete
  42. sudah sangat terlambat mengunjungi sahabatku ini,maaf...dua hari terakhir entah mengapa berat bgt BW.

    nice note anyin....
    aku juga mudah jatuh cinta pada dia ^^

    ReplyDelete
  43. Ya ampun....

    Anyin kebanyakan makan gula nih,, manis banget sih kata-katanya...
    hueeeee...

    */dibawain samurai/*
    hehhehe

    ReplyDelete
  44. :D jadi malu nih,,, karena kamu.. kamu..kamu.. juga...


    hikikikiki...

    kamu jugaaaa.....

    Ngfanz sama phonank, :*)

    ReplyDelete
  45. wkeke sama dong, aku juga sering jatuh cinta. Terutama ama barang koleksiku..m

    ReplyDelete
  46. ayiiin..kamu cepat jatuh cinta ma yang mana niy..hehee

    cuhat colongan euy..

    btw..maap yaw ru bisa bw lagi..soalnya hari ini bebas ujian..horeee

    ReplyDelete
  47. salam sejahtera
    tulisannya dituliskan dengan gaya yang menarik
    saya suka tulisannya
    tapi jujur saya tidak begitu mengerti dengan Cinta

    ReplyDelete
  48. aduh kirain dapat somebody spesial

    ReplyDelete
  49. salam sobat
    berkunjung lagi mba Anyn,,,
    wah belum ada posting baru nich,,

    ReplyDelete
  50. setuju sekali.
    segampang membalik telapak tangan ya mbak

    ReplyDelete
  51. Halo salam kenal...puisinya sederhana, tp ngena bgt!!...^^

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...