Sunday, March 28, 2010

DEAR TUHAN


Dear Tuhan,
Apa kabar? Ah bukankan Kau pasti baik-baik saja meskipun tentu saja mungkin tengah sibuk mengatur segala hal, atau mengabulkan do'a-do'a hambaMu yang lain. Tapi aku yakin Engkau akan selalu tahu apa yang aku tulis, bahkan yang masih memuai di pikiran.

Dear Tuhan,
Semoga Engkau menjaga mamaku tercinta disisiMu, semoga Engkau mau mengabulkan do'aku untuk tempat terindah baginya dan bagi orang-orang lain yang sangat kusayangi.

Semoga dia mau memaafkanku yang bukan seorang anak baik. Yang sangat merindukannya saat sebenarnya aku harus jadi karang besar. Yang menangis memanggilnya saat aku kesakitan, saat aku bersedih dan lelah jadi tiang sandaran.

Dear Tuhan,
Mungkin selama hidupku aku sudah terlalu banyak mengecewakan beliau. Aku sering menyakiti hatinya pada saat masa-masa labilku. Aku sering tidak mau mengerti bahwa beliau hanya tidak punya pikiran yang sejalan dengan aku.

Dear Tuhan,
Aku sudah habis kata untuk meminta maaf pada dia yang belum sempat kubahagiakan. Semoga dia mau memberi maaf sebagaimana Engkau yang aku harap mau mengampuniku.

Dear Tuhan,
Sudah banyak salah yang kubuat seumur hidup, yang semuanya benar-benar berdampak sakit padaku. Maafkan aku yang lagi-lagi mengeluh padaMu. Yang aku bisa hanya berusaha terus berada dibawah bayanganMu. Yang aku mampu hanya terus berusaha mengingatMu.

Karena aku sadar banyak tinggal didekat kilau fatamorgana. Entah berapa banyak kepalsuan yang kutemukan. Dan pada akhirnya aku sakit Tuhan, tidak ada yang tahu bagaimana dan seberapa besar rasa sakitnya.

Mungkin bahkan aku sebenarnya tidak punya sahabat. Orang-orang yang kuanggap sahabat bukannya ada saat aku jatuh, dan aku tidak mau lagi menunggu atau mengusahakan apapun. Dan hal-hal yang lainnya, akhirnya aku tahu sama palsunya.

Semoga aku sanggup tetap bersamaMu saat tahu rasaku mati. Semoga aku bukannya pergi... Hanya tengah berusaha bersabar menghadapi murkaMu yang berurutan..


Masalah, aku punya Tuhanku yang besar untuk menghadapimu.

55 comments:

  1. Tuhan itu maha pengampun dan pasti mendengar doa hambaNya

    ReplyDelete
  2. Tiada daya dan upaya, melainkan hanya Allah. Tidak merasa jerih atau payah atau lupa dengan ciptaanNya. Bagai setitik debu yang tak ada arti. Allah Maha Besar

    ReplyDelete
  3. ak juga ngeluh tiap hair nyin, sampe akketawa sendiri klo uda mau ngeluh. tpi yah, mau ngeluh sama sapa lgi, ga mungkin ngeluh sama orang lain, kr orang lain bsa capek denger kita tp Tuhan ndaaa

    ReplyDelete
  4. Tuhan sebaik-baiknya penolong

    ReplyDelete
  5. aaamiin...

    Allah selalu menyayangi hamba-Nya yang taat.. ^_____^

    ReplyDelete
  6. Sep Nyin..... jangan takut ama masalah, terus mamanya.. aku blom ngerti nyin hehe..

    aku juga punya Tuhan, masalah!!

    eh tagnya udah di kerjain blom ya ^_*

    ReplyDelete
  7. amiiiin...

    Tuhan pasti mendengar do'a semua umatnya dek...
    hanya kadang kita memang harus lebih bersabar, karena hanya Tuhan yang tau kapan waktu yang tepat untuk memberikan pertolongannya

    tetep semangat yah cantik ^^

    ReplyDelete
  8. AMIIIIIINNNNN !!!

    met malam ya mbak,met istirahat :hi

    ReplyDelete
  9. Tuhan gak pernah tidur...
    pasti Tuhan mendengar doa anyin

    ReplyDelete
  10. Sabar dan ikhlas dalam menghadapi masalah! Semoga Allah memberi kemudahan penyelesaiannya! Amin!

    ReplyDelete
  11. memang hanya kepada Tuhanlah kita kembalikan segala doa dan pinta, tetaplah dekatNya jangan pernah menjauh dalam keadaan senang maupun susah.
    Semoga Allah memberi ijabah segala hajat dan doa. amiiin

    ReplyDelete
  12. memang hanya kepada Tuhanlah kita kembalikan segala doa dan pinta, tetaplah dekatNya jangan pernah menjauh dalam keadaan senang maupun susah.
    Semoga Allah memberi ijabah segala hajat dan doa. amiiin

    ReplyDelete
  13. memang hanya kepada Tuhanlah kita kembalikan segala doa dan pinta, tetaplah dekatNya jangan pernah menjauh dalam keadaan senang maupun susah.
    Semoga Allah memberi ijabah segala hajat dan doa. amiiin

    ReplyDelete
  14. amiiinn

    lam kenal

    mampir tempatkuu yah

    ^_^

    ReplyDelete
  15. memang hanya kepada Tuhanlah kita kembalikan segala doa dan pinta, tetaplah dekatNya jangan pernah menjauh dalam keadaan senang maupun susah.
    Semoga Allah memberi ijabah segala hajat dan doa. amiiin

    ReplyDelete
  16. aku juga kadang suka mengeluh kepada Tuhan kalo lagi ada masalah, tapi ada akhirnya aku bersyukur aja deh, kita dikasih masalah pasti karena ingin diuji kan?! kalo masih diuji berarti Tuhan masih sayang dan perhatian dong ah sama kita :)

    ReplyDelete
  17. setiap masalah pasti ada jalan keluarnya... dan bersama Tuhanlah.... apapun masalahnya pasti bisa terselesaikan

    ReplyDelete
  18. it's so touchy nyin :)
    terlalu gegabah kalo kita selalu ngerasa sendirian, padahal Dia selalu ada buat kita...
    cheer up!

    ReplyDelete
  19. Dear Tuhan...
    mohon kabulkanlah do'anya anyin ya...amin

    ReplyDelete
  20. tetaplah bersabar
    dan selalulah berdo'a kepada-Nya
    keep smile....

    ReplyDelete
  21. Amiiinnn...

    Allah pasti mengampuni hambaNya yang mau bertaubat dengan tulus dan ikhlas....

    ReplyDelete
  22. unjian dan cobaan adalah bukti kasih sayang Alaah pada hambaNya.

    ReplyDelete
  23. amin.
    do'a seperti ini pasti datang dari hati yang paling dalam.

    ReplyDelete
  24. Segala sesuatu akan dapat dilalui ketika bersama-Nya. Ketika hatimu sungguh berucap rasa, bahkan hingga menjerit, tak pernah itu tak terdengar di surga. Dan biarlah, walau sebagai insan tak punya kuasa untuk menilik segala-galanya, selalu ada cinta-Nya yang kan menyusup ke hati tiap insan, awal dari semua jawab.
    Kuucapkan kalimat klise,"Bersabarlah Nyin, pasti bisa kau temukan di antara sekian kepalsuan"
    Yah mau bagaimana lagi, kalimat klise ini belum kunjung basi.

    ReplyDelete
  25. Aminnnnnn!!!...........Tuhan pasti mendengar doa kita!!!!............

    Good girl you are indeed!

    ReplyDelete
  26. Sama Dunk Nyin... Allohu Akbar!

    ReplyDelete
  27. saba tawakkal dan khusnudzhon...

    ReplyDelete
  28. Sangat dalam makna suratnya Mbak :)

    Nice posting.

    ReplyDelete
  29. Kadang kita memang harus berdialog dengan Tuhan..

    ReplyDelete
  30. Amiin...Moga ibu Anyin dpt tempat yg terbaik di sisiNya...

    Masalah besar terasa sangat kecil dibandingkan Tuhan yg Mahabesar...

    ReplyDelete
  31. ALLAH selalu mendengar do'a hambanya yg mempunyai masalah...

    ReplyDelete
  32. selalu ada Allah yang senantiasa menemani setiap orang

    ReplyDelete
  33. amiennnnn...
    ngemeng2, kapan kopdar nih??jangan dikampus ja donk..hehehe

    ReplyDelete
  34. amiiin..

    Semoga Tuhan senantiasa melindungi nyinda sekeluarga..

    ReplyDelete
  35. Aminnn..
    Selalu bersabar ya mbak..
    Terus semangatt...
    Keep smile =)

    ReplyDelete
  36. :hi

    Tuhan ga akan memberi cobaan yang melebihi kemampuan hambaNya... ^^

    ReplyDelete
  37. salam sobat
    amiinnn semoga terkabul doa dan keinginannya mba Anyn.

    ReplyDelete
  38. Tuhan akan selalu mendengar kita..
    dan pasti akan mengabulkan doa hambanya yg beriman..

    ReplyDelete
  39. Tuhan pasti slalu mendengar doa-doamu dan slalu memberikan pertolongan padamu mbak anyin..

    ReplyDelete
  40. Tuhan sayang kok sama mbak Anyin
    waktu Tuhan itu waktu yang terbaik mbak :D

    ReplyDelete
  41. semoga dosa dan smua kesalahan saya diampuniiii
    amienn

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    :D

    ReplyDelete
  42. suart yang indahhh
    amienn
    moga saya juga diampuni sgla dosa

    ReplyDelete
  43. Allah menyayangi hamba-hambanya yang sabar dan tawaqqal, jangan pernah berhenti untuk berdo'a kepadaNya ya..Insya Allah do'amu akan terkabul, karena sesungguhnya Allah itu maha Pengasih dan Penyayang dek.

    ReplyDelete
  44. tetap semangat sobat....
    salam kenal ya,kunjungan pertama ni.

    ReplyDelete
  45. Fuih....sampe ndak dapet tempat ngomen karena ketinggalan jauh....maap yo baru komen lagi....cz baru sempet update....aq banyak pesenan dek...mbuatin situs blog untuk sekolah dan beberapa instansi...mana harus upgrade halaman blogger secara keseluruhan biar mirip situs basis joomla atau dreamweaver lagi...uh pusing tuju keliling....q doain moga di kabulkan yah...aminnnnnnnnnnn......

    ReplyDelete
  46. cuma bisa mengamini.. semoga dikabulkan..

    ReplyDelete
  47. mampir lagi....
    tuk memberikan semangat...
    semangatttt....

    Allah Maha Besar, dikala kita mentok ataupun tidak mentok selalu hadapi masalah bersama Allah...insya Allah indah hasilnya

    ReplyDelete
  48. Yeah, inilah bukti bahwa kita manusia lah yang membutuhkan-Nya, bukan sebaliknya. :(

    ReplyDelete
  49. Nyin, aku jadi sedih
    inget Kakakku...

    Dear Tuhan, Kau menjaganya kan??

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...