Saturday, June 5, 2010

UNTIL WE MEET......



taken from random

Kamu sebuah anomali. Mencengangkan bagaimana seringkali dua kutub berbeda saling bertarikan hanya karena perbedaannya, tapi kita adalah dua kutub yang bahkan nyaris sama. Dan betapa ajaibnya ketika dua kutub sama itu tetap saling bertarikan tanpa penolakan. Meskipun mungkin kamu bahkan lebih rumit daripada aku. 

Aku pernah mengira kamu adalah sesuatu yang simpel, sederhana, yang mestinya dicintai dengan cara yang sederhana juga. Mencintai kamu kadang bisa jadi begitu sulit. Kamu bisa sangat kuat dan bisa jadi begitu gampang retak. 

Aku mengira awalnya kamu segi empat, mempunyai empat sisi. Tapi kemudian sisimu terus bertambah, maka kamu bukan lagi segi empat, kamu segi enam, segi delapan dan suatu saat nanti aku tidak akan begitu terkejut jika kamu mungkin akan menjadi segi seratus dengan seratus sisi. 

Yang kamu perlu tahu, aku hanya tidak akan berhenti mencoba mengukur keliling dan luasmu :)

45 comments:

  1. ^_^ ikut tersenyum mba membaca postingan ini, artinya bebas ..sebebas sipembaca penafsirkan tautan kata, kalimat yang menggelitik ^_^....senyum lagi...akh..!

    ReplyDelete
  2. Anyin, lama ya nggak posting, padahal dulu kamu yg sering teriak2: "Mbak, kok lama nggak posting?"..

    Minggu lalu sayang ya kita nggak ketemuan, tapi tenang aja, ntar agak lega an waktu ku akan aku kabarin kok kl maen lg ke Mlg ^^

    ReplyDelete
  3. Salam kenal, kunjungan pertamax...

    ReplyDelete
  4. amankan klimaks... :)

    ohoh.. dah lama gak jumpa :)

    ReplyDelete
  5. selalu menggelitik membaca tulisanmu cantik ^^

    apa kabar ninda ??

    ReplyDelete
  6. setiap kembali membaca, punya penafsiran yg tak sama lg.. ^^

    ReplyDelete
  7. Moga sesuai dengan apa yang diharapkan.. lho.. :-)

    ReplyDelete
  8. Yups Mbak, jangan patah semangat... ;-)

    ReplyDelete
  9. keren tafsirannya dalam... ^_^

    ReplyDelete
  10. Ternyata dia tak memiliki bentuk yg jelas... hehehe :p

    ReplyDelete
  11. Kok bisa sih 2 kutub yg nyaris sama tarik menarik..? hehehe

    ReplyDelete
  12. Dalem bgt ya nyin..keren kata2nya,salut bgt sama mba ninda ini ^^

    ReplyDelete
  13. wah bersisi sisi gini tar ga bersisa dong..?

    ReplyDelete
  14. Hai Ninda! Banyak sisi sampai 100 sisi? Ini pasti bangunan geometris yang sangat aneh..

    ReplyDelete
  15. dah ketemu belom keliling dan luasnya nin.....:)

    ReplyDelete
  16. yang kau ukur apa sih..??
    jadi berlipat2 luasnya..??

    umm...
    pasti urusan hati,, o'oow...

    ReplyDelete
  17. jadi bentuk segi banyak tuh....

    ReplyDelete
  18. wah jika ini mengenai manusia.........kita memang tidak akan bisa mengukur atau menilai apa yang ada dalam pikiran manusia lainnya!!!!

    tulisan yg bagus nyin!!!!

    ReplyDelete
  19. asal jangan pake rumus yg salah aja ya Nyin hehehe

    ReplyDelete
  20. mantabs, keren bgt kata2nya...
    two tumbs up...

    ReplyDelete
  21. sekali lagi, aku suka banget dg tulisanmu yg ini, An.

    ReplyDelete
  22. Keren fren, singkat, padat dan mantap. Inspiratif bangets tulisannya

    ReplyDelete
  23. doh nyin, mate-matikaku dapet Nol., segi 4 aja bingung pa lagi segi seratus *tuing tuing!!

    ReplyDelete
  24. waduh...pasti capek niy ngitungin luas nya ^^

    ReplyDelete
  25. sukaaaaaa.......... :D
    mengukur dan menekuri.

    ReplyDelete
  26. Manis...hebat...dalam...mantab...

    ReplyDelete
  27. volume engga ya?
    emang persegi ada volume (*jitak)

    ReplyDelete
  28. eh baru liat liat tempate punya anyin
    jadi beda hehehe

    ReplyDelete
  29. IH..WOW SUNGGUH BERMAKNA LAGI2 BIKIN AK IRI DEGH TULISANNYA MBAK NAYIN NIEH UHF.GEMES HEHHEHEE

    aku gak sempet main kata yg ada aku selalu baca2 kata yg indah termausk milik bLOg ini..
    hehhe oH yah mbak tenrak bLog? wkakwkakkwa Buanyak PISAN UY... GEGEHHEHEHEH

    ReplyDelete
  30. seru baca rangkaian katanya..ada makna terselubung, keren nyin :)

    ReplyDelete
  31. Rumus luas dan kelilingnya belum berubah kan Nyin?

    ReplyDelete
  32. tidak sayang, mencintaiku tidaklah sulit. aku bukan segiberapa yang perlu rumus untuk melihat luasnya. aku hanya cowok ganteng yang terendam lumpur panas. yang butuh................

    ReplyDelete
  33. love this movie too (^^)

    xoxo,
    http://natalieshiashia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  34. ya betul,, mencintai seseorang kadang menjadi begitu sulit,, :)

    ReplyDelete
  35. hmm.manis
    dan alangkah baiknya ketika engkau berjalan bersama-bersama dengannya untuk mendapatkan angka yang dicari.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...