Thursday, December 2, 2010

DUA PULUH TIGA


Aku tidak yakin akan seberapa banyak kata yang berhasil kurangkaikan untukmu, kali ini. Mungkin tidak bisa sebanyak biasanya. Selalu terkunci, kamu terlalu istimewa untuk bisa dideskripsi. Sekarang kamu tahu kan penghambat terbesarku untuk menjelaskan segala tentang kamu?
Tapi terima kasih karena kamu telah menjadi orang yang istimewa itu.

Yang dikeluhkan semua orang, adalah ketika orang yang dia pikir berbeda.. istimewa di saat-saat awal dan mendapati beberapa waktu kemudian inti istimewa itu berubah perlahan menjadi biasa, atau memburuk. Orang yang tengah melakukan pendekatan memang tampak baiknya saja ya..., keluh mereka. Mereka, bukan aku... karena terima kasih sungguh kamu tidak seperti itu, tidak ada bedanya kamu bertahun lalu dengan kamu yang sekarang.

Yang sering menjadi masalah adalah kepedulian yang berkurang, porsinya semakin turun sejalan dengan umur waktu yang semakin tua. Terima kasih untuk tidak menjadi orang yang demikian.

Yang diharapkan setiap hati adalah seseorang yang diingat ketika merasa sendirian, seseorang yang mampu membuat hatimu hangat hanya dengan mengingatnya. Terima kasih kamu telah menjadi orang yang seperti itu, untuk aku.

Tidak pernah terasa sempit waktu, jika denganmu.. tidak pernah terasa biasa. Layaknya lampu kota warna kuning yang selalu kukagumi. Sesederhana itu, serendah hati itu... tapi tetap istimewa.

Yang kali ini lagi-lagi aku tidak bisa melihat binarmu, tidak bisa ada di depan pintumu meskipun ingin. Maka agar kamu tahu sudah kucoba menitip ini pada malam, pada lampu yang lebih dekat denganmu daripada aku (lucu, aku sungguh iri) :

Selamat Ulang Tahun, kepada kamu.. yang selalu istimewa di mataku.


Dan ternyata tulisan ini jadinya cukup panjang juga, tidak apa-apa ya.. :)

20 comments:

  1. ehem, selamat ulang tahun deh buat 'kamu' nya Nyin

    ReplyDelete
  2. Iya selamat ulang tahun bwt 'dia'
    orang istimewanya kak Ninda. hehehe

    ReplyDelete
  3. mmm.. ucapan selamat Ulang tahun yang dalam.. pasti spesial banget nih orangnya ya Nda.. ^^

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun, semoga segalanya mengarah dan menjadi lebih baik lagi. Bukan berapa sisa usia yang dipikirkan, tapi untuk apa dan bagaimana usia yang tersisa akan digunakan.

    ReplyDelete
  5. Tulisannya gak panjang mbak..
    Tapi bagusss banget..
    salam buat yang berultah ya..

    ReplyDelete
  6. ikut mengucapkan selamat berulang tahun, untuk orang yang begitu spesial itu ^^

    ReplyDelete
  7. titip ucapin ultah aja deh nyin...

    ReplyDelete
  8. ikut ngucapin selamat ultah nyin..:)

    ReplyDelete
  9. Wah selamat ulang tahun juga buat dia yg special itu :D

    ReplyDelete
  10. Selamat Ulang Tahun
    moga tetap cantik n sukses terus ya..

    ReplyDelete
  11. telat dua hari..:D, happy best day buat dia yg berultah, sekarang sudah dua puluh tiga tahun lebih dua hari ,,,hm :D

    ReplyDelete
  12. wah 23.... smoga bisa menjadi orang yg dewasa dan berhati-hati umur semakin berkurang mbak.. hhee

    ReplyDelete
  13. keren..keren...
    eh dsini telat yah ngucapinnya :p

    ReplyDelete
  14. met ultah y
    semoga sehat dan sukses selalu
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  15. sepagi ini mengunjungi jendelamu nda,dan ucapan selamat untuk yg teristimewa menghadirkan senyum dibibirku ^^

    selamat untuk dia yg teristimewa dihatimu ya ......

    ReplyDelete
  16. met ulang taun, eh,namanya kok g dude aja. hehehehe

    ReplyDelete
  17. HAPPY BIRTHDAY!!!!

    selamat ulang tahun ya Nyin

    ReplyDelete
  18. hepi bdei dek nin...gpp lah telat..daripda ga sama sekali..*hehe..tambah cantiiik, tambah dewasa..n tambah tulisannya yaa yang keren2...;p

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...