Saturday, February 19, 2011

REFRESH YOUR SOUL


Seorang teman memperkenalkan saya pada video ini. Setelah selesai meloading dan menontonnya, begitu mudahnya saya menangis. Mungkin itu hebatnya video ini, tidak hanya indah didengar saja.. lirik dan pelakonan adalah gambar indah yang bergerak slowmotion namun berdaya tarik kuat mengambang-ngambangkan hati saya. Terutama pada scene seorang wanita yang menangis sendirian. Dia benar-benar mirip saya secara psikologis.

Tuhan kami, Engkaulah muara segala keluh... sumber atas segala teduh dari kehampaan yang mengitari kami. Terima kasih. Terima kasih. Atas begitu banyak hal yang membuka mata saya dan menjadikan saya manusia yang begitu lain dari adanya saya yang dahulu. Terima kasih.

27 comments:

  1. haduuuh... ga bisa komen videonya. bufferingnya labat banget. maap..

    ReplyDelete
  2. izin download dulu videonya,,,,
    baru komen,,,,

    ReplyDelete
  3. Hoho gue pernah baca profil maher zein ini di koran. Dan dia memang keren banget :)

    ReplyDelete
  4. Aq Mampir :D
    -ikut nonton
    -ikut donasi *Jitak 2x* :P

    ReplyDelete
  5. yup kadang saat kita sendiri sebenarnya kita tidak sendiri karena selalu ada tuhan di samping kita!!!!

    ReplyDelete
  6. heuheu mengharukan nih videonya..

    ReplyDelete
  7. indah banget ninda,...setuju...ini memang luar biasa indah ^^

    ReplyDelete
  8. wiiiiw jdi pengen nontonnya.... sedih banget pasti ceritanya.... hehehe

    salam kenal mbak.. ^__^

    ReplyDelete
  9. wih.. baru tau ttg video ini... salam kenal ya, nama saya rizki... folback ya.....

    ReplyDelete
  10. Nindaa gampang tersentuh hatinya yah, mudah terharu...
    mudah-mudahan begini terus agar bisa lebih dekat dengan kerendahan hati akan kebesaran Allah

    ReplyDelete
  11. hmmmmmmmm sepertinya ceritanya sedih bgt ya.. jdi pengen nontonnya...

    salam kenal mbak.. singgah juga kerumah maya ku n follback ya...^__^ hehehe

    ReplyDelete
  12. aku juga suka lagu ini dek >,< dan memang entah mengapa dengan mudah bisa buat nangis huhuhu

    ReplyDelete
  13. wah bener2 dinikmatin lagunya ya..sampe menangis

    ReplyDelete
  14. Thanks buat komen na..posting kali ini nyentuh bgt T_T ampe nangis

    ReplyDelete
  15. maher zein emang top... saya suka video videonya.. selalu ada makna dan cerita

    ReplyDelete
  16. Saya juga abis nonton video ini jadi terharu. T_T

    ReplyDelete
  17. Doh Adobe nya lom ke install neh Nyin...

    ReplyDelete
  18. Karena lingkungan mempengaruhi rasa, dan cocok untuk refreshing

    ReplyDelete
  19. iya juga sih, menangis bisa melembutkan hati...

    oh iya ada kalimat gini tadi,, "biar hati kita ngga keras mikir aneh2 soal Dia"
    wah buat sapa tuch?? hasrat hati curiga tapi ditahan-tahan supaya gak mikir2 yg aneh yah??

    gak kok phonank gak selingkuh,, lHo..!??!
    Hehehehehe...

    ReplyDelete
  20. OOoooohhh iyaaaa...

    'D' nya itu besar yah, wah-wah... maaf atas kutil saya ini alias Kurang Teliti.

    Klo kata Agnes Monimba, Memang tak ada logika yang tak menipu,, Ooppss.. bener gak yah mbak agnes bilang gtu?? kena somasi deh gue.. hehehhe

    Selamat malam nona Ninda, phonank tidur duluan yah.. -_-

    ReplyDelete
  21. Ngga bisa liat videonya mbak
    luambat koneksinya..

    ReplyDelete
  22. Rekomendasi video yang bagus... :)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...