Thursday, August 25, 2011

BAHWA....


from elcamiinooreal's mim

Kalau orang itu bukan kamu, 
saya tidak yakin akan sama bahagianya dengan saat ini.

25 comments:

  1. saya juga tidak yakin
    *lho?

    eh, selamat berbahagia aja deh :)

    ReplyDelete
  2. kalau orang bukan kamu, saya tak yakin ia sanggup bikin kalimat syahdu gini saat laper :)

    ReplyDelete
  3. oot : nin, boleh kok milih postingan fave kamu. bisa kamu b aca dari sekarang tuh postingan temen2 yg ikut serta.

    ReplyDelete
  4. cie cie yang lagi menggalau.. :p

    ReplyDelete
  5. Bahwa.. .
    Kamu lagi memilih ya ?

    Bingung saya :P

    Salam.. .

    ReplyDelete
  6. kalo sama aku, kamu yakin ga??? --> tolong gampar saya

    ReplyDelete
  7. ninda, postinganku ngelink ke postinganmu loh

    ReplyDelete
  8. cinta akan selalu memilih jalan terbaik untuk belahan jiwanya

    ReplyDelete
  9. dalemm..jlebbb :D

    anyiinn..apa kabarrr..kangenn chit chat :(

    ReplyDelete
  10. Wah... aku suka banget nih kata2nya. Bagus banget. Iyalah, penulis sih... jadi bisa aja bikin tulisan yg keren :)
    BTW, ijin copas ya.. mau aku kasihkan suamiku hehehe

    ReplyDelete
  11. assalamualaikum...
    wah lagi seneng ya?
    sip deh. saya ikut seneng.
    o ya, salam kenal.
    salam

    ReplyDelete
  12. skrng sedang musim meng-galau yak :D

    ReplyDelete
  13. tapi kalau aku bisa jadi lebih bahagia lagi :P

    ReplyDelete
  14. Hm?
    Hm..
    Ha.!!
    cuit..cuit..ehehehe..:D

    ReplyDelete
  15. Sedikit kata, berarti luas maknanya. *dalemmmm_

    mau coba praktekkin ke pacar ah, ampuh gak yah bikin klepek-klepek...

    ReplyDelete
  16. nda, waktu itu kamu ya yang ngingetin lagi musim orang copas?

    ReplyDelete
  17. yang pasti beda...entah lebih atau kurang lebih

    ReplyDelete
  18. patah hati selalu sakit rasanya

    ReplyDelete
  19. qiqiqiqiq,
    tapi aku sudah terlanjur bahagia bersamanya ^_^

    ReplyDelete
  20. Ya.. kalau bukan kamu, saya tidak bisa menjamin rasa bahagia yang sama..

    ReplyDelete
  21. Hai, apakabar sahabat.... :)

    Datang untuk mengucapkan,

    Selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.


    -Ninneta-

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...