Wednesday, November 30, 2011

Seize The Day (Vidklip & Lyric)

Sampai saat ini, komposisi lagu dan video ini tetap masuk nomer satu dalam daftar lagu yang saya sukai.

Saya nggak tahu gitar sih tapi bagi saya caranya dia main gitar keren ahak ahak *jiwa ababil kumat*. Kebanyakan orang lebih menyorot pada vokalisnya tapi saya lebih suka si synyster gates ini

vokalis sekaligus karakter utama dalam cerita vidklip


agak mirip vidklipnya kerispatih atau cuma perasaan saya saja?
catatan : khusus di bagian ini saja ya





Entah lyric-nya atau lagunya atau penjiwaannya, jadi ini berkekuatan sangat menghanyutkan.
Saya sertakan videoklipnya dibawah ini :)
 bisa diunduh via IDM (Internet Download Manager) :


Seize The Day Lyric
Songwriters: SANDERS, MATTHEW CHARLES/SULLIVAN, JAMES OWEN
Seize the day or die regretting the time you lost
It's empty and cold without you here, too many people to ache over
I see my vision burn, I feel my memories fade with time
But I'm too young to worry
These streets we travel on will undergo our same lost past
I found you here, now please just stay for a while
I can move on with you around
I hand you my mortal life, but will it be forever?
I'd do anything for a smile, holding you 'til our time is done
We both know the day will come, but I don't want to leave you
I see my vision burn, I feel my memories fade with time
But I'm too young to worry (a melody, a memory, or just one picture)
Seize the day or die regretting the time you lost
It's empty and cold without you here, too many people to ache over
Newborn life replacing all of us, changing this fable we live in
No longer needed here so where do we go?
Will you take a journey tonight, follow me past the walls of death?
But girl, what if there is no eternal life?
I see my vision burn, I feel my memories fade with time
But I'm too young to worry (a melody, a memory, or just one picture)
Seize the day or die regretting the time you lost
It's empty and cold without you here, too many people to ache over
Trials in life, questions of us existing here, don't wanna die alone without you here
Please tell me what we have is real
So, what if I never hold you, yeah, or kiss your lips again?
Woooaaah, so I never want to leave you and the memories for us to see
I beg don't leave me
Seize the day or die regretting the time you lost
It's empty and cold without you here, too many people to ache over
Trials in life, questions of us existing here, don't wanna die alone without you here
(Silence you lost me, no chance for one more day)
I stand here alone
Falling away from you, no chance to get back home

18 comments:

  1. saya juga pernah suka banget sama lagu + video klipnya ini. Bener2 galau banget dan touchy banget. :D

    ReplyDelete
  2. Maap maap, saya gak suka genre musik Avenged 7fold!! *ampun kanjeng ratu* :D

    ReplyDelete
  3. yang ini juga sama ga kenal
    hadeuh... katroknya diriku...

    ReplyDelete
  4. MV-nya emang keren!
    Suka juga ternyata :)

    ReplyDelete
  5. kalo avenged sevenfold ini mah kesukaan adek saya banget. saya pernah dengar lagunya, tapi emang belom pernah liat video klipnya sih.

    hmm.. kalo mirip kerispatih, kayaknya bukan avenged yang niru deh :P

    ReplyDelete
  6. kurang begitu kenal ini group musik dari mana ya hehe soalnya sya tidak begitu mengikuti perkembangan musik jaman skrg, gak kaya dlu. Kalo dlu sya suka roxette, cranberries, vertical horizon ataupun air suply :))

    ReplyDelete
  7. gitarisnya memang kereenn ninn....xixixixi :p

    ReplyDelete
  8. aku dulu hapal ni lagu. hahaha
    suka jg ama seponpold

    ReplyDelete
  9. suka dengan liriknya mbaaa ;)

    oot : menjawab pertanyaan yg Boim Lebon itu mba, huuh betul emg Hilman penulis pertamanya, tapi Boim jg ikut peran kan dalam penulisannya? hehe... Ga tau, mungkin maksud panitia u/ menarik banyak yg ikutan x ya mba,ckckck

    ReplyDelete
  10. avenged sevenfold emang kereeenn.. saya pun sering dengerin lagu ini nin, tapi gak pernah bisa bener2 hapal ma lagu satu ini.. hahahaha

    ReplyDelete
  11. yihaaaaaaaaaa

    nyanyi doloooo aaahhh

    http://www.attayaya.net/2011/12/mengejar-bono-sungai-kampar.html

    ReplyDelete
  12. Sepertinya lagu yang bagus. Sayang, entah kenapa kok saya tidak terlalu suka mendengarkan musik atau melihat klip video.

    ReplyDelete
  13. favorit saya dari tahun lalu ini!!
    dan saya hapal!!! *bangga

    dan, si gates ini juga favorit saya!! yeaaahh.... !!!

    *tolong saya sedang kerasukan

    ReplyDelete
  14. duuhh..inget jamankuliah nih nyin lagunyahh..emang yahud nih lagu

    ReplyDelete
  15. pas lima anggota berjalan di pemakaman memakai jas hitam cool gak nyin?

    kalo aku pertama kali denger lagunya, terus mengartikan liriknya sudah jadi suka.
    dabn pas nonton videonya tambah candu nyin...

    coba nyari Adera-lebih indah

    ReplyDelete
  16. hwaaaaaaa aku juga suka lagu ini.
    bikin semnagat.
    "seize the day or die regretting the time you lost"
    :D

    ReplyDelete
  17. Mau komen oot ya mbak.
    Ultah kita barengan loh :)
    Tahunnya sih kayaknya beda :p

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...