Tuesday, July 24, 2012

Sweet Revenge

Bahagia itu... Kadang-kadang bisa dimunculkan hal yang sesepele bisa menghadapi orang-orang di masa lalu yang pernah menyakiti dengan kepala tegak dan komentar: Lha koen sopo...


6 days more and I'll see you, Surabaya :)

8 comments:

  1. hihihi dasar.... :P..
    duh enaknya yang mau pulkam..

    ReplyDelete
  2. dijawab: lha? aku buapakmu!
    emak: oh iyo seh lali...
    #ngek

    ReplyDelete
  3. mbak nin bukan orang jahat kan? :'(

    mbak,, aku mau dong ngegambar mbak nin..
    mbak nin kirim foto mbak yg mbak suka..
    nanti arif gambarin.. :p

    yah.. sebagai hadiah buat mbak aja gitu.. :p
    gimana?

    ReplyDelete
  4. bahagia itu, terkadang pahit lalu baru manis dirasa:D

    salam kenal, mbak :)

    ReplyDelete
  5. Ngapain ke Surabaya, Nin..
    titip Rujak Cingur.. hehehhe.

    ReplyDelete
  6. bahagia itu kadang muncul dgn sedikit egositas ya nin :D

    ReplyDelete
  7. wooo..... mau balik ke surabaya ya mbak, kusambit dech ntar dengan komentar : trus gue harus bilang wow getoh....

    hahahahahaha, gak nyambung beibeh.

    ReplyDelete
  8. susah2 gampang dapetin kebahagiaan itu, kadang dengan hal yg sepelepun bahagia itu muncul dan terasa, tp kadang kt sudah bersusah payahpun rasa itu tak kunjung muncul :)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...