Thursday, August 2, 2012

QUOTE


Kita tidak pernah kalah karena mencintai seseorang
Kita kalah karena tidak berterus terang
(Chicken Soup for The Soul - Lupa sumber quote)

image by here


9 comments:

  1. pantesan cewek sekarang udah gak malu malu lagi ngungkapin perasaan
    takut kalah rupanya
    hehe

    ReplyDelete
  2. dan saya paling susah untuk berterus terang... :D

    mbak niiin... kok templatenya jadi giniii? gelap-gelapan lagi?

    atau masih diedit? :O

    ReplyDelete
  3. Jadi, berterus teranglah.. :)
    Happy Weekend, Nin.

    ReplyDelete
  4. nice quote...

    gak papalah lupa sumber quote nya juga yang penting dishare,,,

    ReplyDelete
  5. ini kenapa blogmu jadi tiba2 dark gini mak...

    ReplyDelete
  6. rasa cinta sepertinya gak pernah kalah, krn kalau benar2 cinta akan selalu ada.
    akan rela asal yg di cinta bahagia

    salam BW, **maaf baru berkunjung**

    ReplyDelete
  7. jadi mesti terus terang ya?? hmmm

    ReplyDelete
  8. Setuju,...:)

    tampilan blog baru nih, agak berbeda ya dari tampilan2 blog ini sebelumnya.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...