Wednesday, May 1, 2013

beng-beng dari Masa ke Masa

http://www.asyikberat.com/assets/template/bengbeng/images/evo-big.png
perubahan kemasan bengbeng (pic dari website bengbeng)

Tiba-tiba saja pengin makan bengbeng, dan keingat kalau rasanya mengalami penurunan. Dulu rasa beng-beng nggak begini. Dulunya lebih enak, kemasannya juga lebih bagus. Harga beng-beng nggak mengalami kenaikan tapi rasanya ya...

Buat saya menetapkan harga dengan isi yang mengalami penurunan itu tidak menyenangkan. Sekarang dengan adanya beng-beng Max, rasanya agak mirip beng-beng sebelum tahun 2003. Agak. Nggak persis. Masih enakan beng-beng yang waktu itu. Kenapa ya produsen Beng-Beng nggak mengikuti Silverqueen yang rasanya tidak berubah tapi menaikkan harga?

Padahal saya sih nggak keberatan kalau harga beng-beng jadi IDR 5,000 atau lebih dikit, asalkan rasanya nggak berubah.
~

8 comments:

  1. bener banget mbak. saya ini penyuka beng-beng juga. dan saya merasakan juga penurunan rasa itu. kalo dulu, bengbeng itu coklat karamelnya bener2 nggigit. sekarang mah, agak hambar. saya juga kangen cita rasa beng2 yang duluuuu...

    ReplyDelete
  2. aku juga jadi kepingin makan beng beng

    ReplyDelete
  3. bener!!
    beng beng waktu arif SD rasanya enak banget..
    sekarang agak2 gimanaa gitu.. beda lah..

    tp masih suka beli sih.. soalnya belum nemu penggantinya.. :D

    ReplyDelete
  4. beng beng enak... emang rela bagi2...???
    #salahproduk

    ReplyDelete
  5. aku malah suka beng beng yg sekarang mbak. yg dulu kemanisan nggak?

    ReplyDelete
  6. iyaaaaa
    beng beng udah nggak seenak dulu kala
    hik hik

    ReplyDelete
  7. ah elah si ibu ini
    sempat sempatnya ngoleksi beng beng
    penggemar berat kayaknya ya..?

    ReplyDelete
  8. back then waktu kecil saya juga ngefans sama bengbeng. sampai akhirnya kelan toblerone.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...