Thursday, May 16, 2013

Supernova Partikel - Dee (SOLD)


IDR 40,000 exclude shipping fee.
 Baru saja kemarin menamatkan buku Supernova yang ke empat: Partikel. Buku seri Supernova yang ini dibanding yang lainnya memiliki taste yang beda. Mudah dicerna, lebih enak dibaca tanpa perlu mikir banyak. Less romantic melancholic dibandingkan dengan Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh. Lebih muram di banding Petir yang juga enak dibaca dan lucu tanpa maksa. Soal Akar, yah... saya belum baca seri kedua: Akar. Penginnya nanti saya beli, tapi nanti kalau sudah pindahan daripada semakin membuat saya bingung mempacking barang-barang saya.

Bercerita tentang Zarah yang sangat dekat dengan ayahnya. Ayahnya adalah manusia unik kontroversial yang senang meneliti hal-hal yang berkaitan dengan alam. Ayahnya barangkali satu-satunya orang di desa Zarah yang bersikeras untuk mengajar Zarah sendiri, bukannya memasukkannya ke sekolah seperti anak-anak lainnya.
Sikap kontroversial ayahnya tersebut menyebabkan perpecahan pada keluarga mereka sampai suatu hari ayahnya pergi dan tidak lagi kembali. Tidak nampak dimana-mana meskipun segala usaha pencarian telah dilakukan.
Ayahnya tetap hilang tak berjejak. Dan semua orang sudah menyerah untuk mencari.
Zarah curiga, ini ada hubungannya dengan penelitian ayahnya di sebuah bukit tak jauh dari rumah mereka yang belakangan begitu menyedot seluruh perhatian lelaki itu.
Zarah memutuskan untuk terus mencari, meskipun seorang diri.

Partikel membuat saya yang suka menunda-nunda menyelesaikan bacaan tidak bisa berhenti membacanya sampai selesai, ada rasa penasaran untuk sampai pada ending. Isinya yang mudah dicerna juga membuat saya cepat menyelesaikan bacaan.

Buku saya yang ini barusan selesai dibaca, umurnya belum lama dan kondisinya 98% masih bagus.
Berminat mengadopsi novel ini? contact me via nindarahadi@yahoo.com
 I'll let go my baby 'Partikel' IDR 40,000 exclude shipping fee.
cek available novel yang bisa diadopsi  di sini.

6 comments:

  1. Buku ini sangat menarik hebat baget Dee ya

    ReplyDelete
  2. saya udah baca yang ini mbak, tapi cuma pinjem punya temen hehe :)

    ReplyDelete
  3. pangen banget punya buku yang ntah berapa logy ini! pengen ngoleksi covernya maksudnyawakokwoakowa *dibakar burung ababil*

    ReplyDelete
  4. Aku baca Supernova yang mana ya? Kok lupa sih... dah lama soalnya :)

    ReplyDelete
  5. saya baru saja beli, masih terbungkus

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...