Monday, November 11, 2013

CN Blue's Blue Moon Concert

Kapan waktu menemani salah satu teman baik saya untuk nonton konser, gara-gara teman-temannya yang sudah terlanjur beli malah tidak bisa di kesempatan terakhir. Konsernya CN Blue, band pop rock asal korea yang saya juga lumayan tahu.

Teman saya ini pencinta salah satu personilnya, Jong Hyun. Musik mereka bagus, Lagunya bagus. Konsep video klipnya juga bagus.

Pada "Blue Moon" world tour itu, kami dapat tempat duduk di tribun. Nggak terlalu jauh dan nggak dekat-dekat banget sih dengan mereka. Jujur, ini pertama kalinya saya nonton konser... langsung konser band korea lagi ;p

Blue Moon concert diawali dengan potongan-potongan mereka di layar, baru kemudian concert dimulai. Selama potongan-potongan gambar muncul, penonton sudah pada hebring. Hehe... saya ketawa sendiri. Apalagi pas teman saya juga ikutan heboh.. :D

CN Blue nggak muncul sesuai perkiraan, mereka lebih banyak menyuguhkan permainan musik yang keren daripada 'jual penampilan'. Semua personil berdandan kasual, no make up dan keringatan kena lampu panggung, t-shirt dan celana jins. Yong Hwa sang vokalis, kinda handsome tapi nggak cantik seperti yang saya perkirakan. Seperti cowok pada umumnya saja. Dia juga benar-benar entertainer sejati. Disela-sela jeda lagu, sempat ngerap sedikit dan atraksi bola basket. Suara Yong Hwa memang paling rock diantara yang lain. Iya, meskipun band, personil CN Blue yang lain juga urun suara.

 Jong Hyun, idolanya si teman saya ternyata tinggi dan berotot. Sama sekali tidak seperti di foto yang beredar, ternyata dia amat bule secara fisik. Kulitnya putih banget dan tidak se-fearless itu. Dia punya wajah yang tidak terlalu mulus, bekas jerawat seperti cowok-cowok pada umumnya. Kurang atraktif, terlihat pemalu. Suaranya bagus, tapi tipikal suara pop melankolis.

Min Hyuk penggebuk drum tidak terlalu sering keliling karena posisinya di drum. Tapi yang paling epic, pada salah satu lagu mereka ada bunyi siulan. Dan itu siulannya Min Hyuk, live! Ow woww... Cukup keren, terutama buat orang yang nggak bisa siul kayak saya. Min Hyuk paling imut dan memang terlihat paling brondong diantara semuanya ;D Suara Min Hyuk juga imut dan cenderung kekanakan.

Jung Shin, saya paling suka yang ini setelah nonton konsernya. Dia paling tinggi diantara semuanya dan atraktif. Tidak se-entertain Yong Hwa tapi rupanya dia juga sangat good looking, friendly dan easy going. Saya tidak tahu kalau sebelumnya rambutnya gondrong dan pretty look. Ow ow, saya sebelumnya nggak terlalu ngeh Jung Shin divideo klip CN Blue. But he's my favourite diantara semua personil yang lain. Yong Hwa nomor dua lah ;) Suara Jung Shin agak datar dan tegas, lebih banyak dibagian rap.

Pada Blue Moon concert banyak sekali penonton yang menyalakan lampu warna biru, dan itu bener-bener cantik ketika menyala bersamaan. Well well, I do enjoying Blue Moon's concert :D




4 comments:

  1. aroma korean sudah men-dunia...bahkan di indonesia pun juga demikian...jangan2 kelak aku juga ikutan demam korea :-)

    ReplyDelete
  2. wis ora ngerti aku kalau korea koreaan gini... hehe

    ReplyDelete
  3. aku cuma tau satu lagunya CN BLue yang oeteria oeteriaaa itu hahaha gatau judulnya apaan :))) aku juga suka Jungshin!! pernah nntn dia sekali di variety show korea dengan rambut lurus sebahu kayak cewek dan sebelahnya di selipin ke kuping. klimis banget yet he looked good! :))

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...