Friday, December 27, 2013

Pretty in Pink

Saya paling suka dapat hadiah yang saya bisa pakai sering-sering. Bikin inget sama yang ngasih. Kapan kemarin itu saya dapet kado dari sahabat saya yang penulis novel itu, sepatu crocs warna pink. Datangnya bikin lumayan kaget, karena saya nggak nyangka aja secepat itu. Nyaman banget dipakainya meskipun masuk hari-hari pemakaian awal. Empuk dan nyaman banget dipakai jalan jauh. Tepat sampai ke tangan saya sebelum jalan-jalan ke Seaworld pas libur kemarin. Saya suka pink seperti umumnya wanita kebanyakan. Meskipun nggak addict banget juga dan ukurannya pas buat kaki saya yang termasuk panjang untuk ukuran kaki wanita nyaris seperempat baya (eh ya nggak sih). Karena nyamannya saya pakai kemana-mana. Suka banget.. :D
Thankyou berry much my dear Annesya :*



~

1 comment:

  1. wow... sepatunya pink-nya ngejreng juga warnanya
    Tapi emang sih kalo empuk pasti terasa nyaman buat jalan ya?

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...