Thursday, February 6, 2014

Indomie Goreng Rasa Iga Penyet

Kemarin saya nyobain Indomie rasa iga penyet bareng adek saya. Pas udah jadi... enak sih... sama enaknya dengan Indomie Goreng, saya nggak sebegitu berasa bedanya, tapi yang jelas pada mie-nya ada potongan kecil-kecil daging sapi. Sepertinya itu yang dimaksud dengan iga penyetnya. Selebihnya ya enak aja.... tapi belum berasa letak rasa iga penyetnya dimana.

Ada yang sudah nyobain juga dan mau berbagi?

taken from indofood.com

4 comments:

  1. Saya sudah coba, enak juga sich, berasa aroma dagingnya. Tapi buat saya masih enah indomie goreng. Atau sayanya aja yang belum mau berpaling dari indomie goreng ^^

    ReplyDelete
  2. sama mbak, baru nyobain indomie rasa iga penyet rasanya enak banget.. tapi masih enakan indomie goreng original :D

    ReplyDelete
  3. Udah beli, hari sabtu yang lalu. Tapi belum sempet masaknya :)

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...