Friday, March 21, 2014

Cake in Jar by Kiting Cake ( Review )

Dibeliin si adek kue dari online shop sesuai saya yang suka banget sama cokelat, olahan oreo dan keju. Si adek belinya dari online shop yang terkenal banget jual cake in jar, @kitingcake . Cake in jar adalah kue jenis cupcake yang dimasukkan ke dalam toples bertutup sehingga bisa dikirim kemana aja. Dari testimonial bejibun di ranah maya yang kebanyakan bilang enak ya otomatis saya ngiler pengin cobain juga.

Habis kuenya datang saya masukin dulu ke kulkas kantor. Setelah lumayan dingin saya makan deh kuenya..

Review:
Teksturnya cukup lembut sih. Cokelatnya agak kemanisan dikit. Oreonya banyak tapi sayangnya kejunya nggak berasa. Berasa sih, tapi dikit. Nggak memuaskan penggemar keju seperti saya. Kemasannya jangan tanya lagi... cakep banget dan meyakinkan. Satu jar-nya dibandrol dengan harga lumayan sekitar 45k-50k gitu... saya lupa sih... yang beli si adek soalnya. Nggak masalah sih bayar segitu, cuma kayaknya yang ini mahal di kemasannya aja :)

Repurchase? I don't think so..

Ini review personal saya aja ya, layak dicoba untuk yang penasaran. Kalau beda pendapat sama saya ya wajar kan lidah dan seleranya juga beda ;) Kalau pendapatnya sama ya anggaplah beli pengalamannya :D
Be positive lah yaa...




~

4 comments:

  1. Triple chocolate....
    Oishiiii...

    ReplyDelete
  2. aku follow kitingcake ini di IG dan responnya memang heboh sekali. Jadi penasaran, entah kalau dikirim ke Banjarmasin bentuknya bisa tetap bagus atau nggak :) ada rencana pengen beli sih, tapi harga per 'jar' nya lumayan mahal. Menurut aku memang mahal di tampilan, dan (mungkin) karena sudah punya nama :)

    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal balik may... sayang saya nggak bisa berkunjung ke blog kamu soalnya profile not available :)

      Delete
  3. hihi.. mungkin bisa klik disini floriayasmin.blogspot.com atau myfloya.blogspot.com ^^

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...