Wednesday, April 9, 2014

Keripik Nyi Kenoh (Review)



Sudah pernah dengar Nyi Kenoh?
Saya sebagai penggemar rasa pedes terus terang tertarik nyobain. Karena saya sedang kepengin banget Gurilem dan suka banget Basreng ya dua varian itu yang saya coba. Keripik Nyi Kenoh dan varian produknya bisa di cek di akun instagram @kripiknyikenoh

Yang bagian bawah itu gurilem-nya, yang bagian atas basrengnya. Gurilem Nyi Kenoh menurut saya terlalu asin dan pedesnya nggak terlalu jauh dibandingkan Gurilem Maicih yang lebih enak dan pedas. Tapi basrengnya enak banget, tebel dan lebar-lebar, pedesnya enak jadi pedes dan rasanya bisa dinikmati.

Oh ya yang pernah saya cobain tapi nggak ada fotonya udah ludes aja itu Krupuk Bantat. Kayak krupuk keriting yang biasa cuma lebih kecil dan pedasnya nendang banget. Dipake lauk nasi juga oke :D
Varian lainnya belum nyoba sih ya... yah kalau sudah nyoba nanti saya lanjutin reviewnya ;)


~

1 comment:

  1. Ah baru tau ini nyi kenoh, tq reviewnya ya nin. Aku suka pedesss soalnya.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...