Saturday, September 6, 2014

Kadang-kadang atau Malah Sering

Kadang-kadang atau malah sering... Saya nggak tahan banget baca status galau di medsoc. Kadang-kadang atau malah sering saya nggak tahan untuk melewatinya tanpa komentar. Apalagi kalau orangnya galau terus tanpa jeda. Tiap posting selalu galau, ibarat minyak wangi... Baunya bikin saya pusing.

The best part saya jadi punya ide nulis sesuatu. Jadi saya tahan saja komentar saya dan memilih menyampaikan lewat tulisan di blog hal-hal yang bikin saya gerundel sendiri. 

Sejujurnya saya nggak begitu paham kenapa orang bisa galau dalam jangka waktu lama. Nggak selesai-selesai. Minta didengerin dan dikasih nasehat tapi ended up dengan dia tetap galau. Hmh. Sama seperti si adek yang merengek pengin segala macem terus bilang kalau mesti jaga pengeluaran. Dia solutif, tapi saya lumayan mesti nyetok sabar dengerin rengekannya. Karena ditegur juga percuma.

Kadang-kadang atau malah sering setiap habis nggak tahan nggak komentar, saya diam-diam berharap agar kata-kata saya masih oke dan halus-halus saja. Nggak menyakiti siapapun. Karena ya siapapun tahu, medsoc dalam beberapa saat bisa menjelma jadi perang. Kitanya halus-halus saja tapi kalau emosi yang baca sedang nggak enak, dibacanya juga jadi gak enak. Yah kayak gitu lah ya...

Saya sudah sering ketemu orang di dunia maya, yang teman saya juga didunia nyata. Ternyata labilnya minta ampun. Dan bahkan kalimat tanpa maksud dan tendensi apapun bisa dia anggap jadi prasangka buruk. Ah yah... Memang perlu sering meyakinkan diri sendiri, stay positive! :)


~

3 comments:

  1. He..he..kalo saya akhirnya males baca yang begitu-begitu. Saya malah beranggapan bukannya galau terus, tapi dibuat galau biar tetep eksis ^^

    ReplyDelete
  2. mamak itu karena muka kau mirip diary, orang liat, bawaannya pingin ngegalau

    ReplyDelete
  3. ya kalo ketemu status yg gaje mending ga usah dilihat lagi, An. He he he...

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...