Monday, December 15, 2014

Balik Jaman SMS

Dua minggu weekend yang padat. Dua minggu ini saya keluar kota. Dan salah satunya terletak di gunung. Di gunung pas kegiatan, serunya kami tinggal di saung rame-rame kayak gini. Seru imut lucu!



Nggak lucunya sinyal internet benar-benar minim. Sepuluh tahun yang lalu, itu tidak pernah menjadi masalah... sekarang? Yah.. pasti ada yang kurang kalau enggak nengok social media. Pasti ada yang kurang kalau enggak surfing internet. Pasti ada yang kurang kalau chatting nggak bisa kirim-kirim foto. MMS kan so eleven years ago banget ya. Saya bahkan nggak ngerti gimana caranya MMS pakai ponsel saya yang sekarang saking fitur itu nggak pernah kepakai.

Weekend saat saya berada di daerah pegunungan untuk rafting itu, cukup susah berkomunikasi dengan keluarga dan teman. Yah... terutama sama suami. Tapi untunglah meskipun akses internet jelek banget tetep bisa sms gratis. Lumayan juga kirim beberapa sms dapet free an. Tetep bisa komunikasi lancar deh, meskipun suka lupa kadang ngetik pendek-pendek masih yang berasa chatting aja gitu :D

overall semuanya seru, dan saya pengin banget rafting lagi. Padahal baru aja kemarin. Hish ;P



2 comments:

  1. hehe, lebih enakan hidup gak pake sosmed lho Ninda...
    gak nguras energi, gak ketergantungan...
    tapi... tetap aja kepikiran :D

    ReplyDelete
  2. Kembali ke alam ya ceritanya nyiin.. kayanya seruuuu...

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...