Sunday, February 7, 2016

{ Review } Cut The Crab


Beberapa minggu kemarin saya janjian ketemu Monik di Cut the Crab, resto seafood berkonsep makan di meja langsung seafood yang kamu pesan. Makan di meja tanpa piring dan instrumen makan lainnya. Sebelum banyak restoran sejenis saat ini, saya pikir Cut the Crab lah pioneer resto makan sea food dengan cara makan di meja.

Saat itu kami memesan kepiting soka yang bisa langsung makan tanpa rempong kupas-kupas karena saat itu saya lagi flu dan demam, kelaperan dan pengin makan cepat. Set menunya paket per porsi. Kami memesan paket kepiting soka dengan kerang, udang, sosis dan brokoli. 2 porsi nasi dan teh tawar.

Setelah kami memesan makanan, pelayan segera melapisi meja yang kami tempati dengan plastik dan kertas minyak juga memberikan celemek cut the crab untuk menghindarkan dari cipratan makanan ketika sedang menikmati hidangan. Ketika pesanan sudah siap dihidangkan, pelayan dengan berhati-hati membuka bungkusan-bungkusan plastik berisi makanan yang kami pesan diatas meja kami.
































Oalah ini toh makananya... terlihat banyak banget loh semua paket lauk ditambah jagung dan ubi yang baru ngelihat aja udah bikin berasa kenyang *padahal akhirnya habis juga haha*. Kalau nggak salah pakai bumbu saus padang. Enak sih, kepitingnya renyah, sosis enak, jagung dan ubinya manis mengenyangkan. Agak ribet makan kerangnya soalnya kudu dilepas dulu dari cangkang. Enak semuanya, tapi di lidah saya bumbunya masih kurang nendang. Apa mungkin ekspektasi saya yang ketinggian ya? Susah juga karena saya malah jadi kebayang rajungan kare pedas asal kampung halaman yang gurih dan spicy.

Restoran nyaman, pelayanan ramah dan bisa dibilang cepat. Makan bisa sambil ngobrol lama dan ada musholla juga, kalau mau sholat jadi nggak bingung.
Oh ya lupa motret menunya, tapi menu makanan paket berdua di resto ini kalau nggak salah inget mulai dari 100,000an per porsi.


.


15 comments:

  1. Kalau bahas makanan sepertinya km juaranya deh ya... setiap km bahas makanan bikin mupeeeeeng hehehe

    ReplyDelete
  2. ini sodaranya krasty crab ya? hahaha
    kalo dagang piring di restoran itu saya yakin bakalan laku

    ReplyDelete
  3. kalo rajin ngereview makanan gini biasanya jadi sering diundang makan gratis ya sama tempat makannya biar direview.. :D

    ReplyDelete
  4. Kepitingnya ga pake buka2 cangkangnya? Tinggal lep aja?

    ReplyDelete
  5. Harganya juga lumayannnn haha.. Gak kebayanv kalo itubgak dilapisin plastik wkwkwkw..

    ReplyDelete
  6. Penyajiannya unik, gak pakai piring tapi langsung di meja :D

    ReplyDelete
  7. Jadi laper. Keliatanya enak bangeet, sayang aku alergi kepiting sama udang. Syedih pangeran :'

    ReplyDelete
  8. belum kesampaian juga nih...ah

    ReplyDelete
  9. Aku suka kepiting, tp kdg repot makannya

    ReplyDelete
  10. Nyumii yah mbaa, makannya lgsg di atas meja :D

    ReplyDelete
  11. Makan begini seru nih.. asal steril dr lalat. :D

    ReplyDelete
  12. Makan begini seru nih.. asal steril dr lalat. :D

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...