Tuesday, March 29, 2016

LABEL : REPOST

Dipostingan lalu, saat saya sedang membahas mengenai tulisan saya yang di copy paste itu ada salah seorang teman blog yang komentar mengenai tulisan saya yang lalu-lalu dan sudah lama nggak muncul style-nya di halaman pertama jendela ini.

"ah yang itu," saya menggumam, mengalihkan kursor dan saya jadi baca-baca ulang tulisan lama. Iya saya cenderung sebagai orang yang susah move on, apalagi sama tulisan-tulisan sendiri. Saya sudah lupa kondisi mengapa saya menulis semua itu tapi masih tetap suka atmosfernya. Atmosfer yang muncul ketika saya membaca ulang.

Bahkan sampai saat ini.
Jadi saya putuskan untuk membuat label baru dengan nama : repost. Yang berisi repost dari postingan-postingan lama saya.

Kenapa nggak di posting ulang aja biar nggak dobel-dobel?
Biar tetep ada buktinya tanggal tulisan tersebut dipublish kapan hehe. Untuk pengingat bagi saya sendiri selain untuk claim buat pengcopas? *kalau bisa sih ya.

Yang jelas saya menikmati setiap proses melihat kembali pada diri saya yang dulu, pikiran saya yang dulu lewat segala sesuatu yang akan muncul di label repost ini.
Hope you like it as much as me :)


.

3 comments:

  1. Wahhh ternyata tadi pagi posting ini toh, kirain aku doang yang posting pagi buta tadi, heheh. :D
    Asik nih ide "repostnya", tapi kalau tulisanku sih masih seucrit, direpost mah masih kurang greget :D

    ReplyDelete
  2. Kayanya label ini bakalan mudahin aku buat nyari judul postingan Mbak Ninda "Kedua" yang aku baca setelah postingan tentang lagu sepatu yang dinyanyikan tulus yang kubaca pertama kali :D
    Note : aku suka baca sesuatu yang aku suka berkali-kali, hehe

    ReplyDelete
  3. baca tulisan sendiri yang udah lama itu ... nostalgic. apalagi tulisan curhat. jadi ingat, sudah banyak yang kita lewati. *serius banget ini komennya*

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...