Thursday, March 17, 2016

MANFAAT BABY COLOGNE UNTUK ORANG DEWASA


Siapa yang tidak suka dengan bau bayi yang wanginya khas dan menggemaskan? Bisa dipastikan hampir tidak ada tangan yang teracung untuk menyatakan ketidaksukaannya. Apalagi kalau ditambah dengan wangi semerbak pula dari baby cologne, pasti orang akan berebutan menggendong dan menciumi si bayi yang wangi. Minyak wangi bayi biasanya memiliki wangi lembut yang tahan lama bahkan meskipun sudah dipakai seharian oleh bayi kita, baby cologne ini juga bisa lho dipakai para ibu dan orang dewasa lainnya. Memang tidak setahan lama seperti jika para bayi yang memakainya, tapi cukuplah ya dengan pengaplikasian beberapa kali dalam sehari setiap kita ingin memperbarui wanginya. Nah berikut ini manfaat minyak wangi bayi saat digunakan oleh para orang dewasa :

Pertama : Sebagai senjata rahasia bunda untuk memberi kenyamanan lebih pada bayi

Pastikan terlebih dahulu bahwa bayi kita menyukai wangi baby cologne-nya. Setelah mandi oleskan ke tubuh bayi di lipatan-lipatan kulitnya. Sama dengan sentuhan, aroma juga berperan penting dalam perkembangan bayi kita. Dengan sentuhan kita dan aroma dari parfum bayi yang kita aplikasikan pada baju dan sedikit bagian dari kulitnya maka akan merangsang perasaan aman, nyaman dan happy mood bayi kita. Moodnya yang baik dan aroma yang menenangkan akan lebih mempengaruhi bayi untuk lebih tidak rewel saat bermain atau ketika kita membawanya untuk berjalan-jalan keluar rumah. Mood dari bayi yang baik juga akan menyebabkan bayi kita dapat tidur dengan lebih nyenyak.

Kedua : sebagai sarana untuk mempererat hubungan ibu dan bayi


Jika bayi kita sudah cocok dengan wangi dari parfum khusus bayinya maka coba kita deh kita oleskan parfum bayi ke tubuh kita sendiri sebelum waktu bermain atau keluar rumah bersama bayi yang menyebabkan bayi bertemu orang orang asing di luar rumah. Dengan mencium wangi cologne-nya dari tubuh kita, bayi bisa merasa lebih nyaman beraktivitas dan bertemu orang orang baru. Dia juga akan lebih nyaman berada dalam pelukan ibunya dibanding uluran gendong dari orang lain selain ibu, termasuk baby sitter yang membantu kita menyiapkan seluruh kebutuhan bayi. Menyenangkan kalau dia lebih lengket kepada para bunda dibanding orang lain bahkan meskipun baby sitternya sendiri kan?

Ketiga : Aromatherapy

Minyak wangi khusus untuk bayi biasanya memiliki karakter wangi yang lembut dan mampu memberikan kesan innocent. Mampu memberikan orang dewasa perasaan nyaman, seolah sedang mencium wangi bayi yang menggemaskan. Semacam aromatherapy yang berpotensi memicu rasa rileks dan pastinya membuat kita untuk sejenak beristirahat dari keharusan bersikap tegas dan tangguh mengurus segala sesuatu pada tempatnya. Mengurus pekerjaan, membereskan rumah dan kesabaran untuk menghadapi bayi kita yang menangis contohnya.

Keempat : Memperbaiki Mood Swing


Jika parfum bayi dapat tercium bersih dan menyenangkan, sangat cocok untuk untuk para bayi perempuan mengapa tidak cocok jika dikenakan perempuan yang lebih dewasa?

Kadang kita mengenang waktu demi waktu berlalu dengan begitu cepat dan merasa melewatkan banyak hal atau menyiakan hal hal yang kita anggap penting. Kadang kita juga merasa menjadi tua dengan cepat, dan kita para perempuan biasanya sangat sensitif saat menyadari cepatnya waktu berjalan membuat menjadi tua dan lebih tua. Wangi dari baby cologne dapat membantu meredakan mood swing dan perasaan sentimental kita tentang hal-hal yang telah lalu. Membuat kita merasa lebih segar dan muda, siap dengan tantangan berikutnya.

Nah banyak kan manfaat dari baby cologne ini untuk kita para orang dewasa, mulai berpikir untuk membeli satu botol untuk diri kita sendiri?

.

6 comments:

  1. bener banget, bayi ga pake baby cologne aja wangi pengen dicum2 terus apalagi kalo pake baby cologne :)

    ReplyDelete
  2. Aku pakai juga lho. Hahah brand J&J

    ReplyDelete
  3. Iya, saya juga biasanya pake. Jadi ibu sama bayi bau nya sama...^^

    ReplyDelete
  4. Betul, seneng bgt aku klo pake baby cologne nin, wanginya yg soft enak bgt, ngga nyengat biasanya..

    ReplyDelete
  5. aku juga sukaaa banget pake baby cologne mbak :)

    ReplyDelete
  6. Kalo baby cologne mungkin enggak pake lagi, tapi kalo bedak bayi masih suka banhet dipake hihihi. Enak baunya bikin seger, di badan jg enak :)

    Btw salam kenal Mba, ketemu lagi di sini hihihi.

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...