Thursday, March 24, 2016

{ Review } Sepatu Hoopops

Beberapa bulan lalu saya dapat sepasang sepatu ini sebagai hadiah dari seorang teman. Hadiah dikirim melalui jasa kurir, ketika saya buka, ini yang pertama tertangkap mata saya : tas kain hitam bertuliskan Hoopops.



Setelah cek ulang ternyata ini brand lokal toh, di dalam tas kain hitam ada kota besar sepatu. Yuk lah ya coba dibuka.

Ternyata sepasang ankle boot ala chelsea dengan karet dibagian pinggirnya untuk mempermudah pemakaian. Yang unik, pakai platform dan solenya juga tebel. Asal usul hadiah ini ternyata karena si teman saya pengertian mengenai saya yang suka dengan jenis sepatu bersol tebel, nah ini nggak nanggung-nanggung sol-nya dobel yang dia kasih.

Saya nyoba cek ke akun instagram brand ini, model yang seperti ini tidak ada di galeri fotonya. Tapi melihat kalimat promo dari Hoopops kalau bisa kustomisasi sepatu yang kita mau, saya rasa ini hasil kustomisasinya ya. 

PLUS
Nilai plus dari Hoopops, kita bisa kustomisasi apapun model sepatu yang kita mau. Harga yang ditawarkan juga nggak mahal, affordable banget untuk ukuran harga sepatu. Kalau nggak salah range harga 100,000 hingga 300,000. Lebih lanjutnya cek instagramnya aja deh.
Setelah saya coba pakai, mungkin karena baru pertama mengeluarkan model ini, agak sempit di pergelangan kakinya gitu... terkesan ngetat. Nggak sakit sih cuma agak kurang nyaman aja. Memang nilai plusnya sepatu bisa pas nggak geal-geol pas dipakai jalan. Kulit sintetisnya lumayan nggak bikin lecet kaki.
Sol sepatunya juga oke bikin saya jadi nggak nyeret pakai gamisnya dan lebih tinggi jelasnya, mungkin ini alasan diciptakannya sepatu dobel sol ya? Dan mungkin yang ngasih termasuk golongan teman yang sudah gerah sama gamis saya yang suka nyeret hehehe... habis gimana ya jadi berasa aman aja. Kalau saya ngerasa nyeretnya berlebihan mah pasti juga dipotong.
Secara looks sih keren ya.


MINUS
Solnya lumayan keras, jadi paduan antara sol tebal yang keras dan bagian pergelangan kaki yang menyempit ini bikin sepatu ini nggak recommended untuk dipakai dalam jangka waktu berlama-lama. Terus, sepatu ini juga lumayan berat untuk dipakai jalan. Hmm secara kenyamanan masih jauh dibanding sepatu converse platform saya. Ya harganya juga beda jauh sih jadi nggak nyalahin juga ;p






.

3 comments:

  1. tapi so far sekilas kalau di pakai OOTD ASIK juga kayanya yaa

    ReplyDelete
  2. pengen ini.
    Keren bingit kayaknya..
    pas di tangan...
    duitnya nggak ada
    :-/

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...