Monday, March 28, 2016

SEPATU WEDGES, SI TEBAL TEMAN BAIK PARA WANITA



Hampir setiap wanita memiliki sebuah gaun kesayangan yang akan membuatnya terlihat menawan dan berbeda dari penampilan keseharian. Gaun kesayangan dari setiap wanita biasanya ditentukan dari cutting dan modelnya yang membuat gaun tersebut membuatnya lebih menarik. Gaun yang cocok untuk kita pakai jika dilengkapi perhiasan yang serasi, gaya rambut dan sepatu yang pas akan terasa sempurna. 

Sepasang sepatu dapat melengkapi atau bahkan merubah penampilan kita menjadi ‘enggak banget’. Karena itulah jika kita memilih sepasang sepatu maka adalah hal yang penting untuk diingat jika kita memilih sepatu yang salah maka hal itu dapat merusak keseluruhan tampilan yang sedang kita usahakan. 

Jadi sepatu apa yang lebih kita butuhkan untuk dikenakan? Heels untuk membuat kaki akan terkesan lebih jenjang dan tinggi atau flat shoes untuk kenyamanan? Hmm mari kita pilih kombinasi antara keduanya, yaitu sepatu wedges

Sepatu wedges yang cantik untuk melengkapi keseluruhan penampilan dari pakaian formal yang kita kenakan adalah sebagai penentu apakah kita akan terlihat formal atau kasual. Memang kita dapat terlihat formal atau kasual memang tergantung dari sepatu yang kita pakai. Wedges memiliki keistimewaan berupa kaki yang lebih tinggi dan jenjang serta kenyamanan untuk kaki terutama bagian tumit yang jauh lebih baik dibandingkan dengan heels biasa. Demikian adalah alasan mengapa semakin banyak wanita yang lebih memilih untuk memakai wedges dibandingkan dengan jenis sepatu berhak lainnya saat ini.

Alasan mengapa kita benar akan menyukai wedges yang kita miliki dibandingkan dengan sepatu hak tinggi lainnya adalah :


Kefleksibelan dari wedges
Sepasang wedges dapat dikenakan untuk melengkapi pakaian apa saja yang berada di lemari kita. Dari bersantai di tepi pantai hingga gala dinner, wedges bisa menemani kita di semua aktivitas tersebut.
Menambah tinggi extra
Wedges termasuk sebagai satu diantara banyak penemuan keren bagi wanita yang ingin menambah tinggi badan mereka. Sepatu wedges menawarkan jaminan keseimbangan yang lebih baik bagi kita terutama untuk kita yang jika harus berjalan dengan sepatu hak tinggi dengan tinggi tumit sepatu 4 inci.

Kenyamanan
Sepatu wedges memang lebih menyenangkan untuk kita pakai, terutama jika kaki kita berukuran sedang dengan tumit selebar rata-rata. Karena mereka memiliki luas permukaan yang luas, wedges lebih mudah pada bola kaki Anda sementara tumit tradisional mungkin berlaku tekanan ekstra yang mengakibatkan rasa sakit.

Ubah penampilan dengan cepat
Bagaikan bunglon, wedges menawarkan kemampuan untuk mengganti kesan dari pakaian kasual ke nuansa yang lebih formal dengan mengganti satu elemen dalam keseluruhan penampilan kita contohnya mengganti celana jogger kita dengan rok lebar.

Siluet ramping
Setiap wanita yang memiliki pergelangan kaki tebal mungkin telah merasakan bahwa wedges memang didesain untuk membuat betis dan pergelangan kaki terlihat lebih ramping. Jika ini yang terjadi pada kita maka wedges harus benar-benar masuk ke daftar item terfavorit kita.

Setiap musim panas baju yang banyak dikenakan oleh kebanyakan wanita adalah seperti rok dengan potongan swing, gaun wrap, dan celana piyama santai semua akan terlihat hebat dengan tambahan sepasang wedges kasual dan bergaya.

Ketika kita memutuskan untuk membeli sepasang wedges dengan warna, ada beberapa panduan dasar. Bukan ide yang tepat jika untuk memakai sepatu yang kita inginkan maka kita akan bersikap masa bodoh dan memasangkannya sembarangan tanpa dipikirkan sebelumnya. Sepatu wedges yang kita pilih tentu saja harus serasi dan senada dengan baju yang kita pakai.

.

2 comments:

  1. saya punya sepasang sandal wedges Mbak Ninda dan emang nyaman banget saat dipakai :)

    ReplyDelete
  2. Aku suka pake wedges, tapi buat acara tertentu hehe, soalnya bawa bocil dan perut endut sekarang. Off dulu deh wedgesnya, paling platform buat gantiinnya

    ReplyDelete

Previous Page Next Page Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...